Kacaunya Dunia Persilatan

Kacaunya Dunia Persilatan – Kacaunya Dunia Persilatan merupakan film Indonesia bergenre komedi berjudul Kacaunya Dunia Persilatan akan segera dirilis awal tahun 2015 ini. Film penuh adegan kocak dan konyol ini dibintangi oleh bintang-bintang komedi terkenal seperti Tora Sudiro, Aming, Joe P Project, serta aktor ganteng Darius Sinathrya. Film berdurasi 95 menit ini merupakan film produksi SAS Films dengan arahan sutradara Hilman Mutasi.

Baca juga: Harim Di Tanah Haram

Sinopsis Film Kacaunya Dunia Persilatan

Kisah dalam film Kacaunya Dunia Persilatan berawal dari hilangnya salah satu benda pusaka yang selama ini menjadi simbol perdamaian di dunia persilatan. Benda itu adalah Pedang Pusaka Dewa, yang sebelumnya disimpan di Perguruan Silat Kera Emas. Akibat hilangnya benda pusaka tersebut, dunia persilatan pun menjadi heboh. Karena, jika Pedang Pusaka Dewa itu jatuh ke tangan orang-orang yang tak bertanggungjawab, maka kacaulah dunia persilatan.

Sejak hilangnya Pedang Pusaka Dewa, kelompok Golongan Hitam pun semakin leluasa untuk menjalanan misi-misi jahatnya. Untung saja, para pendekar dari Golongan Putih tidak tinggal diam. Mereka pun terus berusaha menggagalkan niat jahat Golongan Hitam, sambil mencari Pedang Pusaka Dewa. Mahaguru Perguruan Silat Kera Emas, Beruk Sepuh pun memerintahkan murid-muridnya untuk segera mencari Pedang Pusaka Dewa itu kemana pun sampai ketemu.

Selain itu, Beruk Sepuh juga meminta bantuan dari para pendekar dari Golongan Putih, seperti Si Buta Dari Gua Buat Elu, Broma Membara, Mantiloh dan Wira Sobling. Pencarian Pedang Pusaka Dewa pun dimulai dengan cara investigasi menggunakan metode CSI (Crime Scene Investigation), tapi secara manual dan tradisional. Gayanya pun hampir mirip dengan detektif Sherlock Holmes, meski lebih banyak ngaco-nya, sehingga menghadirkan banyak kelucuan.

Melalui proses investigasi hingga olah TKP tersebut, Golongan Putih akhirnya mendapatkan kesimpulan, bahwa Golongan Hitam dicurigai berada di balik kasus hilangnya Pedang Pusaka Dewa tersebut. Kelompok Golongan Hitam terdiri atas Panci Tengkorak, Datuk Berdahak, Siluman Antik dan Pendekar Mabuk Asmara. Para pendekar dari golongan yang berbeda itu pun kemudian saling adu kekuatan dengan mengeluarkan jurus-jurus saktinya masing-masing.

Detail Crew Film Kacaunya Dunia Persilatan

Genre : Komedi, Aksi
Sutradara : Hilman Mutasi
Produser : Helfi Kardit
Durasi : 95 menit
Pemeran :
Agung Saga Sebagai Panci Tengkorak
Aming Sebagai Siluman Antik
Darius Sinathrya Sebagai Broma Membara
Ery Makmur Sebagai Samurat Jepang
Guntur Nugraha Sebagai Wira Sobling
Joe P. Project Sebagai Datuk Berdahak
Tora Sudiro Sebagai SiButa Dari Gua Buat Elu
Vicky Monica Sebagai Mantri

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *