Kalam-kalam Langit

Kalam-kalam Langit – Film Kalam Kalam Langit merupakan film Drama dan Religi. Film Kalam Kalam Langit 2016 ini merupakan besutan sutradara Tarmizi Abka dan naskahnya ditulis oleh Faozan Rizal. Film ini akan dibintangi artist papan atas indonesia seperti Elyzia Mulachela, Dimas Seto, dan Ibnu Jamil. Film ini akan ditayangkan pada tahun 2016, dan sampai saat ini tanggalnya belum diketahui. Kalam Kalam Langit merupakan adaptasi dari novel karya Pipiet Senja dengan judul yang sama.

Baca juga: Rumah Pasung

Detail Crew Film Kalam-kalam Langit

Film Kalam Kalam Langit menceritakan mengenai Seorang anak yang berusaha menggapai cita-cita dan keingannannya, atas dasar kata-kata orang tuanya, yang selalu berpesan agar jangan sampai menjual kalam ilahi hanya demi sbuah popularitas semata,karena kalam ilahi adalah harga mati. Anak itu tumbuh dan berkembang dengan orang tua yang perekonimiannya pas-pasan namun dia berhasil membuktikan dengan mendapatkan sebuah beasiswa yang ia terimanya dari sebuah pondok pesantren.

Dia melewati segala masalah dan tantangan dengan hati yang tabah dan semangatidak tikel kenal lelang demi menggapai semua cita-citanya, walaupun keadaan keluarganya sedang mengalami kesulitan yang cukup berat, bapaknya yang sedang sakit-sakitan, dan dia harus selalu berjuang dengan sungguh-sungguh dalam menggapai mimpinya.

Detail Crew Film Kalam-kalam Langit

Genre : Drama, Religi
Produser : Dian Permata Purnamasari, Asar Amar, Dhoni Ramadhan
Sutradara : Tarmizi Abka
Penulis Novel : Pipiet Senja
Penulis Skenario : Faozan Rizal
Durasi : 100 menit
Pemain : Dimas Seto, Elyzia Mulachela, Meriza Febriani, Mathias Muchus, Ibnu Jamil, Henidar Amroe, Herichan, Fauzan Smith

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *