Kapan kawin


Kapan kawin

Kapan kawin

Penulis dan Produser Robert Ronny dan aktris pendukung Feby Febiola berada di Melbourne untuk mempresentasikan film mereka “Kapan Kawin, Kapan Anda akan menikah?”. Komedi ringan ini berfokus pada kehidupan seorang manajer hotel yang sukses dari Jakarta, Dinda, yang pada usia 33 tahun, lelah dengan tekanan keluarganya untuk menikah. Dalam upaya untuk membebaskan dirinya dari ketidaksetujuan mereka, ia menyewa seorang aktor jalanan untuk menemaninya ke pertemuan keluarganya di Yogyakarta dan berpose sebagai pasangannya.

Genre : Drama Komedi
Sutradara : Ody C Harahap
Produser : Robert Ronny
Produksi : Legacy Pictures
Pemeran :
Ellis Alisha : Eva
Febby Febiola : Nadya
Firman Ferdiansyah : William
Adi Kurdi : Gatot
Reza Rahadian : Satrio
Erwin Sutodihardjo : Jerry
Ivanka Suwandi : Dewi
Yayu A.W. Unru : Wisnu
Adinia Wirasti : Dinda

Produced by
Catherine Keng … executive producer
Antonius Lin … executive producer
Robert Ronny … producer
Wiwid Setya … line producer
Robby Wuisan … executive producer

Music by
Bembi Gusti
Aghi Narottama

Cinematography by Padri Nadeak
Film Editing by Aline Jusria

Casting By
Sanca Khatulistiwa

Tekanan-tekanan yang didapat dalam keluarganya membuat Dinda (Adinia Wirasti) mengambil jala pintas menyewa “pacar sewaan” yang bernama Satrio/Rio (Reza Rahadian), Satrio sebagai pacar sewaan berakting lebih karena kabar yang diterima oleh Dinda bahwa Bapaknya anfal di Yogya, memaksa Dinda berangkat ke Yogya dengan pacar barunya. perjalanan cinta sewaan mulai berubah menjadi perasaancinta sesungguhnya ketika Suasana Yogyakarta dan suasana keluarga Dinda yang perhatian, mengusik nurani Satrio tentang indahnya memiliki seseorang yang dicintai.

Genre dari film ini adalah komedi yang pemain-pemainnya bukan komedian namun berhasil menghidupkan suasana komedi dalam setiap dialog-dialog jenakanya. Film yang sedikit meyentil budaya timur kita yang setiap kali bertemu pasti menanyakan “kapan kawin” menjadikan hal ini tidak perlu dianggap sebagai sesuatu yang serius dan dijalani saja dengan santai, film yang memberikan dan mengandung pesan-pesan yang tersirat dalam setiap adegannya memberikan dan membuka pikiran kita untuk hidup dewasa dan bahagia tanpa terbebani hal-hal yang belum menjadi fokus kita…jadi “kapan kawin” bro

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *