Kastil Tua

Kastil Tua – Kastil Tua merupakan film yg diproduksi oleh Capitol Entertainment di tahun 2015 ini yg disutradarai oleh Chiska Doppert. Film ‘Kastil Tua’ ini ditulis oleh Erry Sofid. Film “Kastil Tua” (2015) tayang perdana pada 6 Agustus 2015 di seluruh Bioskop Indonesia.

Baca juga:

Sinopsis Film Kastil Tua

Bila seseorang atau siapa pun yang sudah masuk ke dalam kastil itu akan menemui ajalnya. Cerita kastil tua mengikuti sekelompok remaja yang mencoba untuk memecahkan misteri dari sebuah kotak terbuat dari kayu. Adalah tristan, sarah, david dan clara telah menjalin persahabatan sejak di bangku sekolah namun kini mereka terpisah di dua negara. Tristan dan sarah tinggal di jakarta, sedangkan david dan clara balik ke malaysia setelah lulus sma di jakarta. Namun mereka telah berjanji untuk bertemu kembali beberapa tahun kemudian di malaysia.

Setelah melakukan perjalanan wisata ke malaysia, mereka kembali ke kotak kayu, dimana isi kotak mencantumkan lokasi yang mengarahkan mereka ke sebuah kastil yang megah. Saat berada di kastil itu, mereka menemukan diri mereka diteror oleh penghuni tak kasat mata sehingga membuat mereka semua depresi, belum lagi mereka terkunci oleh kekuatan gaib sehingga tidak dapat keluar dari kastil itu, kini nyawa mereka menjadi taruhannya. Mampukah mereka memecahkan kisah kematian dan misteri masa lalu di dalam kastil tua ini?

Detail Crew Film Kastil Tua

Genre : Horror
Sutradara : Chiska Doppert
Produser : Denny Hw, Gion Darwis, Dato Nazifudin Najib
Produksi : Capitol Entertainment
Durasi : 80 menit
Pemain : Kimberly Ryder, Ajun Perwira, Josiah Hogan, Samantha Katie James, Alina Saraswati

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *