Film Terbaru Di Indonesia : Kembang Kantil

Kembang kantil

Film ‘Kembang Kantil’ bercerita tentang Alisa (Irish Bella). Demi menghadiri sebuah acara pementasan teater, Alisa datang berkunjung ke rumah kakaanya Anton (Fadika Royandi) dan istrinya Santi (Nafa urbach). Di rumah Anton, Alisa bertemu Tania (Richelle Georgette Skonicki) anak angkat Anton dan Santi yang sudah dianggap seperti anak sendiri. Alisa langsung menyadari keanehan dari sikap Tania yang misterius.

Berawal saat Alisa memergoki Tania sedang memakan kembang kantil di kamarnya, teror-teror gaib mulai dialami Alisa, hingga munculnya sosok pria misterius Toro (Dorman Borisman) yang mengingatkannya agar jangan mendekati Tania. Didorong rasa penasaran, Alisa mulai mencari tahu asal usul Tania, ditemani Aldy (Kevin Kambey) senior Alisa di pentas teater membawa mereka ke sebuah panti asuhan. Dari Novi terkuaklah masa lalu Tania yang kelam. Alisa mulai bergerak melaksanakan misi-misi yang semakin berbahaya. Alisa mencoba dekat dengan Tania. Tapi karena sifatnya yang pendiam membuatnya sulit untuk bicara banyak dengan keponakannya itu. Hingga suatu ketika, ia mencium sesuatu yang aneh karena kakak iparnya kerap membeli kembang kantil dalam jumlah banyak dan munculnya mahluk misterius di kediaman tersebut.

 Rasa penasaran Alisa berubah menjadi kecemasan setelah mendapat surat dari orang yang tak dikenal, untuk segera meninggalkan rumah kakaknya itu jika ingin hidup. Ia pun meminta bantuan temannya, Aldy (Kevin Kambey) untuk mengungkap misteri yang dialami, namun gangguan yang datang semakin dahsyat serta menimbulkan korban jiwa. namun Alisa mengajak Aldy untuk menemui seorang pemuda yang dulunya perna tinggal di rumah itu katanya apabila kalian ingin selamat kalioan harus keluar dari rumah itu atau pulang ketempat asal kalian berada karena rumah itu sudah dihuni oleh makhluk merah atau setan yang menyeramkan memakai baju merah. Dan Aldi dengan Alisa menemukan buku untuk bisa mengusir hantu merah dari tubuh adiknya dan buku itu tertulis akan ditumbalkan di hari jumat disaat bulan pernama dan sebelum bulan purnama kalian harus memandikan nya dengan air kembang dengan beneka kecil dengan jarum agar bisa di tusuk akan arwah iblis merah akan musna apabila terkena bulan purnama.

Demikian dari film kembang kantil yang film nya sangat seru dan konon film ini sangat nyata dan diceritakan kembali cerita itu, dan tetap saksikan film lanjutan dari film kembang kantil dan selamat menikmati film anda.

Baca juga film yang ada bibawah ini yang sangat seru dan menakutkan;

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *