Kembar 5

Kembar 5 – Kembar 5 merupakan film terbaru Agustus 2015. Film Kembar 5 ini bergenre Horror Romance, yang disutradarai oleh Puguh P.S Admaja dan dibintangi oleh Yuki Kato, Ilyas Bachtiar, dan Lidya Damai Affaren.

Baca juga:

Sinopsis Film Kembar 5

Film Kembar 5 menceritakan tentang seorang gadis yang bernama Gendis (Yuki Kato) terpaksa berkerja di sebuah clup malam sebagai DJ untuk mengobati ibunya yang sakit- sakitan. Disaat kondisi ibunya kritis dan harus dibawa ke rumah sakit. Untuk membayar deposit rumah sakit yang sangat mahal gendis pun bingung tak ada biaya. Dari ketiga sahabat Gendis debora, Brenda, dan Galuh menyarankan agar Gendis untuk menjual diri kepada Om Pulung. Meskipun Gendis sudah komitmen untuk tidak menjual diri karena terpaksa Gendis harus menuruti apa kata sahabatnya. Setelah berkencan dengan om Pulung Gendis segera kerumah sakit dengan membawa banyak uang. Namun setelah sampai dirumah sakit Gendis hanya melihat ibunya sudah tiada.

Jagat (Ilyas Bachtir) merupakan orang yang baik sekaligus sebagai pacr Gendis. Jagat pun menerima Gendis dengan apa adanya. Jagat pun melamarnya dan Gendis pun menerimanya dan ia menyurh gendis untuk meninggalkan dunia malamnya. Pada malam hari setelah Jagat melamar Gendis peristiwa tradis terjadi dimana tempat villa Jagat melamar Gendis dan tempat tinggal 3 sahabatnya. Tiga sahabatny bergantian dibunuh oleh sosok perempuan berbaju putih dan wajahnya mirip dengan Gendis.

Disaat terbunuhnya Brenda dan galuh tiga orang pemuda setempat melihat kejadian itu mereka dibunuh oleh perempuan yang berbeda namun wajahnya mirip dengan Gendis. Ketika pemuda itu akan melapor ke polisi, mereka berjumpa dengan Jagat yang baru datang dari Jakarta. Jagat tak percaya bahwa yang membunuh mereka adalah Gendis. Padahal Gendiis baru saja SMS bahwa yang membunuh mereka adalah perempuan yang mirip dengan Gendis.

Jagat menekankanGendis. Gendis kini yakin bahwa apa yang dikatakan eyangnya, bahwa ia kembar 5 di satu ari-ari, yaitu bersama kakang kawah, kakang mbarep, Adi wuragil, dan Adi ari-ari. Gendis yakin bahwa mereka hidup dan ingin membunuh mereka. Gendis menyaksikan lagi bahwa Jagat di aniyaya oleh perempuan beda lagi dan mirip dengan Gendis. Jagat yang sekarat, diseret oleh perempuan itu di bawa ke mobil bak terbuka. Gendis berhasil melompat kemobil itu, disaat mobil menglami tabrakan, Gendis harus menghadapi dengan perempuan itu, dan terjadi perkelahian sehingga Gendis berhasil membunuhnya.

Detail Crew Film Kembar 5

Genre Film : Horor, romance, thriller
Produksi : SSS Pictures
Produser : Aris Kalamtara
Sutradara : Puguh P.S Admaja
Penulis : Puguh P.S Admaja
Durasi : 116 menit
Pemain : Yuki Kato, Ilyas Bachtiar, Lidya Damai Affaren, Aditya Warman, Erlin Yukidesu, Titi Dibyo, Muhammad “B’jah” Hamzah

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *