Kenapa Harus Bule

Kenapa Harus Bule – Film baru yang keluar di bulan Maret ini bergenre romance dan komedi jangan sampai terlewatkan “Kenapa Harus Bule”. Film menceritakan tentang wanita berusia 30 tahun yang bernama Pipin Kartika (Putri Ayudya), merupakan seorang wanita lajang yang berusaha mencari pendamping hidup. Selama ini Pipin merasa bahwa dirinya di mata para cowok Indonesia tidak menari alias jelek, akhirnya dia mempunyai obsesi untuk mencari pria asing alias bule karena menurut dia wanita seperti dia dimata pria bule adalah wanita yang eksotis.

Segala cara dilakukan oleh Pipin untuk mencari pendamping hidup seorang pria bule, melalui aplikasi kencan online sampai nongkrong di tempat-tempat nongkrong para bule di jakarta. Namun semua usaha yang dilakukan oleh Pipin tidak membuahkan hasil dan dia tetap jomblo.

Kenapa Harus Bule

Ditengah keputusasaannya Pipin bertemu dengan sahabatnya Arik (Michael Kho) dan menurut saran dari Apik, Pipin pergi ke Bali disana merupakan surga para bule berada. Selama berada di Bali Pipin merasa dia akan menemukan pria pujaan hatinya. Dia bertemu Gianfranco (Cornelio Sunny), pria dari Italia yang punya bisnis villa. Selain itu ada pria Indonesia berdarah China, Buyung (Natalius Chendana), yang berbisnis restoran dan juga menaruh hati pada Pipin.

Namun apa yang terjadi tidak sesuai keinginan dari Pipin, meski dekat dengan pria bule namun kehidupan di Bali ternyata susah, Pipin mulai mengalami krisis keuangan biaya hidup yang mahal di Bali mendatangkan masalah baru dalam kehidupannya. Disini Pipin mulai belajar menentukan pilihan memilih pria yang menjadi suaminya atau hidup mandiri dengan pria bule. Penasarankan dengan filmnya…..Saksikan film “Kenapa Harus Bule”

Pemain “Kenapa Harus Bule” :
Putri Ayudya                              Sebagai Pipin Kartika
Natalius Chendana                   Sebagai Ben/Buyung
Cornelio Sunny                          Sebagai Gianfranco Battaglia
Michael Kho                               Sebagai Arik
Chicco Kurniawan                    Sebagai Buyung remaja
Paul Agusta                                Sebagai Pablo
Djenar Maesa Ayu                    Sebagai Nay

Penulis                                        Andri Cung
Produser                                     Nia Dinata
Kyo Hayanto
Sutradara                                  Andri Cung
Produksi                                    Kalyana Shira Films
Good Sheep Productions

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *