Keramat

28. Judul : Keramat

Produser : Chand Parwez Servia
SutradaraMonty Tiwa, Ivander Tedjasukmana
PenulisMonty Tiwa
Pemeran: Poppy Sovia, Migi Parahita, Sadha Triyudha, Miea Kusuma, Dimas Projosujadi, Diaz Ardiawan, Brama Sutasara, Christian Boen Boen Chandra, Makmur Sanjaya, Kinanti Sekar Rahina, Agus Winarto, Masrum

Sinopsis

Sebuah tim produksi film, berangkat dari Jakarta ke daerah Bantul Yogyakarta untuk mempersiapkanshooting film. Sutradara, Asisten Sutradara, Manager Produksi, dan dua orang artis utama melakukanlatihan. Sementara, tim “behind the scene” mendokumentasikan persiapan produksi ini.

Lokasi shooting merupakan daerah yang disucikan dan keramat. Sayangnya, orang-orang dalam timproduksi membawa perilaku orang kota dan tidak menghormati tempat suci itu dengan mengusik hal-hal yang ditabukan. Terjadilah kejadian-kejadian aneh yang menimpa mereka hingga calon pemeran utama wanita dirasuki roh halus. Dengan bantuan seorang paranormal, mereka mencoba mengusir roh halus itu, namun gagal. Kehadiran mereka tampaknya memperburuk keadaan, hingga puncaknya pemeran utama wanita yang kesurupan itu hilang tanpa jejak.

Baca Juga : 

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *