Kesurupan Jumat Kliwon

Kesurupan Jumat Kliwon – Kesurupan Jumat Kliwon merupakan sebuah film horor indonesia yang diarahkan oleh george hutabarat dan ditulis oleh herry b arissa. Film yang diproduksi oleh sentra film ini sebelumnya berjudul “teror malam jumat kliwon” dan dibintangi oleh nikita mirzani. Namun karena nikita sedang tersandung masalah hukum, dia pun digantikan oleh frida angela. Selain frida angela, “kesurupan jumat kliwon” juga turut dibintangi oleh fauzan nasrul, marcella daryanani, arick pramana, dan ryan febryan. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop indonesia pada 12 maret 2015.

Baca juga: Pohon Keramat

Sinopsis Film Kesurupan Jumat Kliwon

Rocky dan Cindy putus asa, karena cinta mereka dipisahkan oleh orangtua. Mereka harus nikah dengan jodoh pilihan orangtuanya. Mereka memutuskan untuk bunuh diri, supaya bisa menyatu di alam kematian. Sahabat Cindy, Lemon yang banci, mau ikut bunuh diri, karena orangtuanya memaksanya jadi cowok tulen dan dipaksa nikah. Teman Rocky, Daniel, penulis skenario, stress berat dan juga ingin bunuh diri dan bergabung dengan Rocky dan yang lainnya. Lucunya, sebelum bunuh diri, keempatnya berniat liburan dulu.

Mereka pergi ke sebuah rumah tua tidak jauh dari pantai. Rumah itu dulu ditempati pasangan suami-istri yang dibunuh dan mayatnya disembunyikan. Malam pertama Rocky dan teman temannya berada di rumah itu, adalah malam Jumat Kliwon. Cindy mendengar suara tangisan perempuan di balik dinding ruang tengah. Daniel melihat darah keluar dari lantai kamarnya. Cindy mengalami teror dari hantu Reni. Daniel dan Lemon juga mengalami teror.

Rocky dan Cindy sepakat untuk melakukan hubungan intim. Saat Rocky hendak mencium bibir Cindy, tiba-tiba Cindy kerasukan dan tubuh Rocky terlempar. Rocky bingung. Setiap kali Rocky menyentuh tubuh Cindy, sontak Cindy berubah sangat mengerikan. Bahkan Cindy berubah berangasan dan menyerangnya.

Detail Crew Film Kesurupan Jumat Kliwon

Genre : Horor
Sutradara : George Hutabarat
Penulis : Herry B. Arrisa
Produser : Gobind Punjabi
Durasi : 90 menit
Pemain : Fauzan Nasrul, Marcella Daryanani, Arick Pramana, Ryan Febryan, Frida Angela

You May Also Like