Ketika Cinta Bertasbih 2

Ketika Cinta Bertasbih 2

film ini menceritakan tentang rumah tangga yang sangat mengharukan dan setiap harinya selalu ada pertengkaran diantara mereka film ini terkadang sangat romantis dari antar keluarga yang sangat mengharukan, dan cerita ini sangat mengharukan tetapi terkadang film ini sangat sedih. Ketika Cinta Bertasbih 2 (dua) adalah buah kesuksesan dari film sebelumnya yaitu Ketika cinta bertasbih  Ketika cinta bertasbih adalah sebuah film yang diangkat dari novel karya penulis ternama yaitu Habiburrahman El-Shirazy. Apa teman-teman sudah menonton film ketika cinta bertasbih 2 ini?, film ini sudah ditayangkan di bioskop pada tanggal 17 september kemarin. Saya yakin banyak teman-teman Cerita cinta yang sangat menyukai film ini, baik episode 1 (satu) ataupun episode 2 (dua).

Oleh karena itu saya akan membagikan novel ketika cinta bertasbih ini secara gratis kepada teman-teman semua, kamu bisa mendownloadnya secara cuma-cuma pada akhir posting atau tulisan ini. Yuk langsung aja kita lihat sinopsis cerita dari KCB 2.keberadaan tokoh-tokoh sebelumnya di “Ketika Cinta Bertasbih” 1, serta hadirnya tokoh-tokoh baru di “Ketika Cinta Bertasbih” 2 semakin membuat karya ini terasa begitu wah. Bahkan menurut saya pribadi jika dibandingkan dengan KCB 1, KCB 2 ini jauh lebih bagus dalam segi penuturan kisahnya.

Ada beberapa cerita yang telah usai di Ketika Cinta Bertasbih 1 dan tidak sedikitpun tertulis kembali di KCB 2, seperti halnya kisah kekecewaan Fadhil ketika seseorang yang sangat berarti dalam hidupnya, yang ia pernah harapkan dapat menjadi belahan jiwanya ternyata menikah dengan sahabatnya sendiri.Konflik tajam terjadi pada beberapa bagian dari novel “Ketika Cinta Bertasbih” diantaranya pada shubuh hari ketika terjadi keributan di rumah Azzam, disana diceritakan tentang seorang paman yang akan menembak dan membunuh keponakannya sendiri. Kemudian klimaks cerita ini terjadi ketika terjadi kecelakaan dimana yang menjadi korbannya adalah Azzam dan Ibunya, mereka terpelanting jatuh dari atas sepeda motor karena tertabrak bus yang ugal-ugalan, sampai akhirnya Azzam harus rela berbaring di rumah sakit menderita patah tulang, sementara ibunya berpulang menghadap ke hadirat Alloh SWT.

Demikian denga altikel kami tentang film Ketika Cinta Bertasbih 2  silakan dilihat lanjutan nya karena film ini sangat seru dan sangat mengharukan. Silakan dilihat lanjutannya, selamat menikmati filmnya.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *