Kok Putusin Gue

Kok Putusin Gue –¬†Film yang diangkat dari sebuah Novel yang berjudul sama, karangan Ninit Yunita. Berkisah tentang seorang gadis yang diputusin oleh pacarnya, timbul rasa marah, benci dan rasa ingin balas dendam dalam hati si gadis.

Maya (Dara The Virgin) yang sangat mencintai Hari, kekasihnya. Hari (Steven William) adalah sosok cowok yang mampu membuatnya nyaman dan merupakan pacar paling lama yang pernah Maya miliki.

Kok Putusin Gue

Hari memutuskan untuk berpisah dengan Maya. Hal ini dilakukan oleh Hari karena ia merasa minder dengan semua kondisi Maya, Maya yang jago dalam berbagai hal (lulus dengan predikat cum laude, taekwondo sabuk hitam, fasih bahasa Prancis, cantik, proporsional) membuat Hari minder dan tidak pantas bersanding dengan Maya.

Setelah curhat dengan sahabatnya Rini (Mita the Virgin), maya mencoba untuk memperbaiki hubungannya dengan Hari. Namun apa yang ddapati Maya adalah sakit hati karena hari sedang bermesraan dengan cewek lain. hal ini membuat sakit hati Maya bertambah, muncul ide dari Maya untuk mengerjai Hari. tekad Maya hanya satu yaitu membuat Hari menderita karena memutuskan dia.

Berbagai cara dilakukan oleh Maya dan Rini untuk melakukan balas dendam, apakah hal yang dibuat oleh Maya dan sahabatnya membuat perubahan yang lebih baik untuk hubungan Hari dan Maya….Saksikan film “Kok Putusin Gue”.

Sutradara : M. Harmoko
Produser : Ravi Pridhnani
Helfi Kardit
Pemeran :
Dara Rizki Ruhiana
Stefan William
Cameria Happy Pramita
Saykoji
Sonita Novrianti
Zarry Hendrik
Perusahaan produksi : Studio Sembilan Production 0708 Films

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *