Komedi Gokil 2

Komedi Gokil 2 – Film Komedi Gokil 2 merupakan sebuah film sekuel dari Film “Komedi Modern Gokil” serta film komedi terakhir indonesia 2016 .Cuk FK yang akan mengarahkan jalan cerita film ini dengan bantuan produser Dhamoo Punjabi. Film yang di produksi oleh MD Pictures yang adalah perusahaan yang dulunya sempat berafiliasi dalam pembuatan film Wrkop DKI.Film ini juga menampilkan aktris komedian yang adalah salah satu anak buah Warkop DKI yaitu Indro serta Eric Satyo yang akan menulis skenario.Film Komedi Gokil 2 ini akan mulai rilis dan bisa di tonton di bioskop tanggal 2 mei 2016.

Baca juga: Pacarku Anak Koruptor

Sinopsis Film Komedi Gokil 2

Film “Komedi Gokil 2” ini masih berkisah tentang om Indro, tante Maya, dan Boris Bokir. Rumah kost om Indro kedatangan penghuni anyar yaitu Acho (Muhadkly Acho), Lolox (Lolox) adiknya Boris, dan Mia (Senk Lotta), keponakan tante Maya yang cantik.
Acho awalnya tidak berniat untuk kost disana, namun karena ingin mendekati Mia, ia kemudian memutuskan untuk kost di tempat om Indro dan tante Maya.

Suatu hari om Indro mendapat masalah saat Gina (Tengku Dewi Putri), wanita cantik di gymminta untuk dinikahi, kalau tidak ia mengancam akan mendatangi tante Maya dan menunjukkan foto-fotonya bersama om Indro.

Om Indro kemudian meminta bantuan pada Boris, Lolox, dan Acho agar mengambil dan menghapus foto-foto yang ada di hp Gina. Tidak mudah melakukan tugas tersebut, apalagi oleh mereka pemuda ceroboh yang selalu membikin ulah. Di sisi lain hubungan Boris dan Tania (Briana Simorangkir) terancam buyar karena ulah adiknya.

Sementara itu, Tomsas (Mang Saswi) yang merupakan pacar lama tante Maya muncul dan meminta untuk balikan. Tante Maya pun risih dibuatnya, kemudian ia meminta bantuan pada Boris dan Lolox untuk menyingkirkan Tomsas yang tidak percaya kalau ia sudah bersuami.

Detail Crew Film Komedi Gokil 2

Genre : Comedy
Produser : Dhamoo Punjabi
Sutradara : Cuk FK
Penulis : Eric Satyo
Durasi : 93 menit
Pemeran :
Indro Warkop sebagai Indro
Boris Bokir sebagai Boris
Muhadkly Acho sebagai Acho
Lolox sebagai Lolox
Brianna Simorangkir sebagai Tania
Senk Lotta sebagai Mia
Maya Wulan sebagai Tante Maya
Tengku Dewi Putri sebagai Gina
Sas Widjanarko sebagai Tommy
Risma Nilawati sebagai Minuk
Rico Michael sebagai papa Tania
Nikita Mirzani sebagai Shanty
Duo Serigala
Jarwo Kwat sebagai tukang sate
Arief Didu
Duo Racun

You May Also Like