Komedi Moderen Gokil

Komedi Moderen Gokil – Film Komedi ini menceritakan tentang dua orang sahabat Boris (Boris Bokir) dan Dodit (Dodit Mulyanto). Setelah berpisah beberapa waktu mereka berdua kembali bertemu di Ibukota. Dua sahabat ini merupakan sahabat lama waktu kuliah.

Komedi Moderen Gokil

Mereka mencoba mencari peruntungan nasib ke Ibukota. Mereka tinggal di kos Tante Maya atas rekomendasi temannya. Rumah kos yang mereka tinggali terbilang cukup mahal bagi kantong Boris dan Dodit. Akan tetapi mereka memaksakan diri untuk tetap tinggal di kos tersebut. Hal ini disebabkan karena ada wanita cantik yang juga tinggal di kos tersebut.

Untuk menyambung hidup mereka bekerja dan diterima disebuah biro detektif, tanpa mempunyai latar belakang sebagai dektetif, mereka terpaksa menyelesaikan sebuah kasus. Ternyata, clien pertama mereka adalah Tante Maya pemilik kos, yang curiga kalau Om Indro punya pacar. Dengan berbekal sok tahu-an, mereka menangkap Bu Ratna (Ria Winata), yang mereka curigai sebagai pacar gelap Om Indro.

Komedi Moderen Gokil

Masalah kemudian muncul bu Ratna yang mereka curigai dan berhasil mereka culik ternyata istri dari pak Goen (Tarzan) yang merupakan sahabat dari Om Indro. Pak Goen sendiri merupakan kepala biro dimana mereka berdua bekerja…bagaimana kelanjutan kisah kedua orang sahabat ini…Saksikan kisah mereka di “Komedi Moderen Gokil”

Genre :               Comedy
Sutradara :        Cuk FK
Produser :          Dhamoo Punjabi
Penulis :             Eric Satyo
Produksi :          MD Pictures
Pemain Film :  Dodit Mulyanto
Indro Warkop
Tarzan
Kartika Putri
Boris Bokir
Maya Wulan
Nadine Alexandra
Ria Winata
Duo Serigala

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *