Lamaran

Lamaran –┬áTiar Sarigar adalah seorang pengacara muda yang ambisius asal Batak. Karirnya tiba-tiba meroket karena keberaniannya menangani kasus Basuki, klien untuk kasus korupsi kelas kakap yang melibatkan Arif Rupawan, seorang bos mafia. kisah ini berwal ketika Tiar secara tak sengaja menggagalkan percobaan pembunuhan yang tiba-tiba muncul di kantor milik pamannya yang mengancam keselamatan klien mereka Basuki.

Karena mengalami ancaman pembunuhan dari Arif, Tiar dilindungi oleh dua orang agent bernama ari dan sasha. Mereka berdua memiliki keahlian khusus dan bahkan merelakan segala cara untuk menyelamatkan tiar, termasuk mendatangkan seorang cowok sunda yang lugu dan polos untuk dijadikan resepsionis, aan. Aan diatur untuk menjadi mata-mata sekaligus pacar palsu tiar. Keluarga tiar mengetahui keberadaan aan sebagai pacarnya dan langsung protes karena aan bukan berasal dari suku batak.

Agar penyamarannya aan tidak terungkap, ari dan sasha menolong aan dengan berusaha mengambil hati keluarga besar sarigar, dengan membeli marga. Namun hal itu tidak berjalan lancar karena sepupu tiar, meja, yang mengambil kesempatan pembelian marga ini untuk keuntungan pribadi.

Masalah dalam kehidupan Tiar bertambah lagi ketika ibu aan, bu euis, mengetahui hubungan aan dan tiar. Bu euis kaget ketika berhadapan dengan benturan budaya dan adat dengan keluarga sarigar. Bu sarigar kembali menakut-nakuti aan agar membatalkan rencananya untuk melamar tiar. Tiar dan aan harus menghadapi kedua belah pihak yang tidak menginginkan pernikahan mereka. Disisi lain arif sang bos mafia terus berusaha untuk menghabisi nyawa tiar.

Bagaimanakah kelanjutan asrama Tiar Aan akan menjadi cinta yang sebenarnya, dan bagaimana pula ancaman pembunuhan yang terus membayangi setiap langkah Tiar….Saksikan Saja kisah Tiar dalam Film “Lamaran”

Sutradara: Monty Tiwa
Produser: Gope T Samtani, Sunil Samtami
Penulis Skenario: Cassandra Massardi

Pemain :
Acha Septriasa Tiar
Reza Nangin
Ari Kriting
Sacha Stevenson
Ozzol Ramdan
Dwi Sasono
Tora Sudiro
Eka Sitorus
Wieke Widowati
Restu Sinaga
Mak Gondut
Mongol
Cok Simbara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *