London Love Story

London love story

London love story adalah sebuah film Indonesia yang diangkat dari novel “London Love Story” yang ditulis oleh Tisa Ts. Film ini diproduksi oleh Screenplay Productions. Film ini dirilis pada Tanggal 4 Februari 2016. Film ini dibintangi Oleh Michelle Ziudith, Dimas Anggara, Adila Fitri, Dion Wiyoko.

Dave (Dimas anggara), kepopulerannya di kalangan para mahasiswa ternyata tidak dapat menutupi kekosongan hatinya, sejak ditinggalkan oleh satu satunya cewek yang dicintainya. Cewek yang lenyap dari hidupnya justru di saat Dave ingin menjadikannya cinta terakhir. Suatu malam ketika baru pulang dari pesta ulang tahun temannya, dia bertemu dengan seorang cewek yang berusaha bunuh diri yaitu Adelle (Adila Fitri), Dave berusaha meyakinkan apa yang dilakukan sia sia. Awal pertemuan membuat cewek yang ditolongnya justru jatuh cinta hanya dalam waktu dua hari, dari sikap dave yang sangat baik.

Sementara Caramel (Michelle Ziudith) selalu ribut dengan ibunya tentang surat – surat yang datang ke rumah ibunya dan mengirimkan ke Caramel sedangkan Caramel tidak ingin membuka luka lamanya dengan membaca surat itu dan di saat yang bersamaan Bima (Dion Wiyoko) justru berusaha untuk mengejar cinta Caramel. Caramel yang sudah tidak percaya akan cinta, selalu menggunakan logika untuk memandang cowok, apalagi Bima menyatakan kalau ia jatuh cinta dengan Caramel. Semakin Caramel tolak, Bima semakin penasaran.

Apa yang membuat Caramel tidak bisa membuka hatinya untuk Bima. Apakah dia masih mencintai cowok yang pernah ada di hidupnya. Atau Caramel tidak ingin jatuh cinta lagi? Akhirnya takdir mempertemukan mereka berempat dengan cara yang berbeda. Pertemuan itu sekaligus menjawab semua pertanyaan yang ada diantara Dave, Caramel, Adelle dan Bima. Sebenarnya apa hubungan mereka satu dengan lainnya? Di satu ketika tanpa sepengetahuan mereka, justru sang takdir memberikan jawaban yang sungguh mengejutkan dan membuka rahasia yang terpendam selama satu tahun lebih!

Dave memberi Caramel hadiah kejutan liburan ke Swiss untuk merayakan ulang tahunnya. Tapi tiba-tiba Dave tidak bisa berangkat bersama Caramel. Sesampainya di sana, Sam yang sudah menjemput Caramel membawa Caramel makan malam disebuah resto terbaik di kota Zurich, hingga Caramel sangat terkesan, tapi terganggu karena kemunculan Gilang, seorang chef sekaligus cucu pemilik restoran di Swiss. Gilang memberikan sebuah hadiah untuk Caramel dan meminta Caramel menemuinya lagi keesokan harinya. Apakah Dave tahu tentang ini.

Baca Juga : Revan & Reina

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *