Love For Sale

love for sale

Cinta merupakan sebuah rasa, dan ini tersaji di hampir sepanjang film oleh sutradara Andibactiar Yusuf melalui kisah Richard dan Arini di film Love for Sale. Kisah percintaan yang mungkin pernah terjadi kepada siapapun, namun diberi racikan dengan penggambaran yang dibuat nyata.

Hal-hal sederhana seperti senyuman, sarapan pagi, memiliki hobi yang sama, jalan berdua bersama pasangan, atau memandangi kerlap-kerlip lampu kota dari ketinggian adalah hal-hal kecil yang selalu terikat dengan sebuah rasa bernama jatuh cinta.

Semuanya dimainkan dengan tepat oleh pendatang baru di dunia film, Della Dartyan yang tampil total dalam berakting. Senyuman, mata, gestur tubuh dan gaya bicara adalah gambaran dari seorang wanita yang penuh teka-teki namun sedang jatuh cinta.

Ditambah pada film ini terdapat adegan dimana Richard berciuman dan beberapa adegan mesra dengan lawan mainnya, Richard Achmad diperankan oleh Gading Marten. Dalam sinopsis itu, Richars Achmad diceritakan kerap memberi petuah cinta pada teman-temannya tapi di satu sisi ia tak memiliki kekasih alias jomblo. Oleh sebab itu ia ditantang untuk membawa pasangan pada salah satu acara pernikahna temannya. Tak ingin malu, Richard mulai beraksi dengan mendekati teman-teman perempuannya.

Dalam sinopsis itu disebut Richard mulai menghubungi teman-teman lamanya. Termasuk menggunakan aplikasi kencan, hanya untuk mendapat pasangan. Nasib baik berpihak pada Richard. Ia bertemu Arini Kusuma yang diperankan Della Dartyan lewat situs kencan itu.

Segala cara pun dilakukan oleh Richard yang mengaku sebagai orang yang paling mengerti masalah percintaan. Sampai dengan hal memalukan pun ia lakukan demi mendapatkan teman kencan ini. Akhirnya Richard bertemu dengan seorang gadis bernama Arini yang diperankan Della Dartyan. Arini sendiri berusia 25 tahun, yang mana 17 tahun lebih mudah dari Richard. Richard pun hanya berniat mengencani Arini selama acara pernikahan berlangsung. Namun satu momen tak terduga menghadapkan keduanya bersama dalam waktu yang cukup lama.

Akankah hubungan Richard mengakhiri kejombloannya selama ini dan memulai hubungan baru dengan Arini? Atau malah sebaliknya? Jawabannya bisa kamu temukan sendiri karena film ini sedang tayang di bioskop.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *