Make Money

Make Money – Film ini menceritakan tentang bagaimana kita menghargai uang dan cara mendapatkannya. Menceritakan tentang Pak Tri (Ray Sahetapy) pengusaha yang sukses di dunia periklanan. Pak Tri mempunyai dua putra Aris (Pandji Pragiwaksono dan Rachmat (David Saragih).

Kesuksesan Pak Tri di dalam bisnisnya berbanding terbalik dengan kehidupan keluarganya, dia gagal menjadi seorang sosok ayah bagi kedua putranya. Suatu hari, setelah kericuhan diantara Aris dan klien, pak Tri membuat sebuah rencana, pura-pura meninggal dan untuk memberi pelajaraan kepada anaknya, dia,mewariskan semua harta dan asetnya ke Odi (Ence Bagus), seorang pemulung yang dia temui di jalan. Namun sayang rencana tersebut tidak berjalan dengan baik, Pak Tri Meninggal setelah menyerahkan hartanya kepada ke Odi.

 

Kedua kakak beradik ini tiba-tiba jatuh miskin dalam semalam. Apa ang selama ini mereka dapat dengan mudah tiba-tiba hilang, Aris yang sudah jatuh miskin terpaksa kehilangan sang kekasihnya Imelda (Tara Basro) yang meninggalkan dia ketika jatuh miskin. Kedua saudara ini akhirnya sadar dengan kondisi mereka, mereka yang selama ini tidak pernah akur tiba-tiba bersatu untuk melanjutkan hidup mereka.

Masih ada asa bagi mereka berdua untuk mencari ibu mereka, dan menurut kabar ibu mereka merupakan orang kaya,..bagaimanakah kelanjutan hidup Aris dan Rachmat apakah harta bapaknya dikembalikan oleh Odi ataukah mereka berdua berhasil menemukan ibu kandung mereka…Saksikan “Make Money”

* Sutradara: Sean Monteiro
* Produser: Ipul Wathan, Sean Monteiro
* Produksi: Bamboom Productions
* Pemain:
– Ence Bagus
– Ray Sahetapy
– Pandji Pragiwaksono
– Tara Basro
– Tarzan
– Verdi Solaiman
– Aida Nurmala
– Tika Bravani
– Albert Halim
– David Saragih
– Ratna Riantiarno

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *