Marlina The Murderer in Four Acts

Marlina The Murderer in Four Acts – Film ini menceritakan sebuah kisah tentang seorang janda muda berasal dari perbukitan di Pulau Sumba di Indonesia. Marlina (Marsha Timothy) nama janda tersebut, pada suatu hari dia didatangi oleh sekelompok laki-laki yang ternyata perampok ternak yang di daerah tersebut.

Ketua kelompok yang bernama Markus (Egi Fedly) dan anak buahnya datang dan merampok ternak dan memperkosa Marlina yang pada saat itu sedang berkabung atas kepergian suaminya untuk selamnya. Dengan tidak adanya lelaki yang membantu akhirnya Marlina tidak bisa berbuat apa-apa dengan perlakuan para perampok tersebut.

Para perampok tersebut ternyata tidak langsung meninggalkan Marlina, mereka beristirahat di rumahnya dan menyuruh Marlina untuk membuatkan makan untuk mereka. Marlina melihat peluang untuk membalas apa yang telah mereka lakukan terhadap dia. Dia membuatkan makan untuk mereka, namun tanpa mereka sadari bahwa makan yang disajikan oleh marlina ternyata mengandung racun.

Marlina The Murderer in Four Acts

Para perampok menikmati makanan mereka dan itu merupakan makan mereka yang terkahir dalam hidup mereka. semua anggota perampok itu akhirnya mati satu-persatu dan meninggalkan Markus sendirian dan tengah tertidur. Pada saat Markus tertidur Marlina datang membunuh Markus, tak sampai di situ Marlina memenggal kepala Markus dan kemudian pergi sambil membawa kepala Markus.

Marlina The Murderer in Four Acts

Kepergian Marlina ini merupakan langkah dia untuk mencari keadilan, kekuatan sekaligus pengampunan dosa. Dalam perjalanan Marlina bertemu dengan Novi (Dea Panendra) dengan segala permasalahan yang dihadapinya. Sepanjang mencari keadilan Marlina selalu dihantui oleh sosok Markus yang telah dibunuhnya itu. Bagaimanakah perjalanan mencari keadilan yang dilakukan oleh Marlina berhasil….Saksikan “Marlina The Murderer in Four Acts”.

Sutradara :                                         Mouly Surya
Produser  :                                         Rama Adi, Fauzan Zidni
Pemeran :                                          Marsha Timothy, Dea Panendra, Yoga Pratama, Egi Fedly
Durasi     :                                          90 menit
Negara Indonesia
Bahasa Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *