Mars Met Venus

Mars Met Venus – Film ini menceritakan mengenai kisah dari Kelvin ( Ge Pamungkas ) yang merupakan seorang calon arsitek dan berencana untuk menikahi sang kekasihnya Mila ( Pamela Bowie ), adik kelasnya semasa SMA dulu. Seperti hubungan semua orang dulu, hubungan mereka pun dimulai dari kisah cinta monyet, pedekate hingga keduanya jadian dan akan melangkah ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan.

Kelvin yang dalam rangka akan melamar Mila memiliki sebuah ide brilian dengan merekam jejak perjalanan cinta mereka dengan vlog yang dibantu oleh Lukman. Akan tetapi, dalam pembuatan vlog tersebut akhirnya membuka hal-hal yang selama ini tidak diperhatikan oleh Kelvin dan Mila dan hingga terjadi kesalahpahaman, sudut pandang dan pemikiran yang berbeda antara keduanya.

Hubungan percintaan yang tidak selalu indah dan romantis yang pada prosesnya selalu diwarnai oleh pertengkaran-pertengkaran yang lucu. Kelvin dan mila kemudian sadar bahwa pertengkaran yang terjadi diantara mereka akibat rasa “takut” kehilangan, takut meyakiti, bahkan takut mengatakan yang sebenarnya karena terlalu sayang satu sama lain.

Film ini menceritakan bahwa sampai kapan punn lellaki dan perempuan pada dasarnya berbeda namun saling membutuhkan….. Saksikan Film ” Mars Met Venus”

Detail Film Mars Met Venus:

Sutradara : Hadrah Daeng Ratu
Produser : Ferry Ardiyan
Penulis skenario : Nataya Bagya
Genre : Drama, Komedi
Tanggal Rilis : 3 Agustus 2017
Studio : MNC Pictures

Pemain Film:

Ge Pamungkas (Pemeran Kelvin)
Pamela Bowie (Pemeran Mila)
Ria Ricis (Pemeran Icha)
Rani Ramadhany (Pemeran Malia)
Reza Nangin
Ibob Tarigan
Steve Pattinama
Martin Anugrah
Fadi Iskandar

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *