Me vs Mami

Me vs Mami – Me Vs Mami merupakan dilm drama-family terbaru Indonesia, film ini merupakan arahan sutradara Ody C Harahap dan skenarionya akan ditulis oleh Vera Varida. Film Me Vs Mami ini akan dibintangi oleh Dimas Aditya, Irish Bella, Cut Mini dan Mike Lucock yang akan dinaungi oleh rumah produksi mncpictures.com dan akan tayang pada TBA 2016 mendatang di bioskop Indonesia.

Baca juga: Iseng (2016)

Sinopsis Film Me vs Mami

Film komedi Indonesia berjudul “Me vs Mami” ini merupakan film yang bercerita tentang kisah antara seorang ibu bernama Maudy ( Cut Mini ) dengan putrinya yang bernama Mira ( Irish Bella). Di mana sang suami Maudy, Papi Adam bercerai dan tidak lama itu Papi Adam meninggal dunia.

Hubungan antara Maudy dengan putrinya Mira tidak sesederhana ibu dan anak umumnya, keduanya tidak pernah saling akur satu sama lain dan selalu bertengkar, hingga suatu ketika mereka mendapat telepon dan pesan dari neneknya atau ibunya dari suami Maudy bahwa meminta mereka untuk menjenguknya karena sedang sakit keras.

Hal ini, membuat Mira mau tidak mau harus ikut bersama ibunya Maudy untuk pergi ke Padang untuk memenuhi permintaan dari sang nenek. Dalam perjalanan menuju Padang yang harusnya ditempuh selama 1 hari menjadi harus molor menjadi 3 hari dan itupun terdapat berbagai hal yang membuat mereka menjumpai insiden-insiden yang tidak terduga serta ketidak kompakan antara Mira dengan ibunya Maudy.

Dalam perjalananan tersebut juga mereka bertemu dengan seorang pria bernama Rio ( Dimas Aditya ) seorang backpacker misterius yang sengaja disewa seseorang untuk membuntunti mereka dan di perjalanan tersebut, Maudy dan Mira akhirnya menemukan sebuah rahasia besar yang tidak terpikirkan selama ini.

Detail Crew Film Me vs Mami

Genre : Drama, Komedi , Family
Sutradara : Ody C Harahap
Penulis Skenario : Vera Varidia
Produser : Danny Saputra
Rumah Produksi : mnc pictures
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia
Durasi : 90 menit
Pemeran :
Irish Bella sebagai Mira
Cut Mini Theo sebagai Mami Maudy
Dimas Aditya sebagai Rio
Mike Lucock sebagai Om Alex
Gading Marten sebagai Doni
Selvi Kitty sebagai Chef Putri
Pierre Gruno sebagai Om Hengky
Anwar Sanjaya Pigano sebagai Zainudin

You May Also Like