Meet Me After Sunset

Meet Me After Sunset

Meet Me After Sunset – Film Drama remaja menghadirkan sesuatu yang beda untuk film bertemakan percintaan anak muda. Film ini cinta remaja ini berfokus kepada kisah kebersamaan, persahabatan, mengejar mimpi dan keluarga yang mengedepankan budaya timur yang sangat erat di Indonesia.

Film ini mengisahkan tentang Gadis (Agatha Chelsea) seorang remaja perempuan yang berbeda dari pada kebanyakan remaja lainnya. Ia lebih sering dan senang berkativitas dan memiliki seorang sahabat yang bernama Bagas (Billy Davidson).

Sementara itu, Vino (Maxime Bouttier) merupakan seorang anak yang baru saja pindah dari Jakarta untuk tinggal di Bandung. Meskipun Vino merasa kurang nyaman dengan tempat tinggal barunya, ia justru malah menemukan cinta sejatinya, Gadis. Namun, Vino harus berhadapan dengan Bagas (Billy Davidson), karena ia selama ini yang selalu menemani dan menjadi malaikat pelindung bagi Gadis sejak kecil.

Meet Me After Sunset

Perhatian yang diberikan oleh Vino membuat Gadis tertarik padanya. Ia juga mengenalkan hal-hal baru kepada Gadis. Sehingga Gadis pun terjebak diantara dua pilihan yang membingungkan. Vino yang merupakan anak muda tampan dari Jakarta disukai pula oleh Icha (Margin Wieheerm) salah-satu teman wanita di sekolah. Kisah cinta segi 4 (empat).

Kisah cinta segi 4 (empat) ini bagaikan bulan, bintang, matahari dan Bumi. Vino bagaikan matahari yang memberikan sinarnya ke Bulan agar bercahaya di malam hari. lalu, Gadis ibarat bulan yang disinari oleh matahari di waktu malam dan Bagas seperti bintang yang selalu menemani bulan bercahaya di malam hari kemudian Icha merupakan Bumi diantara ketiga benda langit yang menyaksikkan keindahannya.

Meet Me After Sunset

Sebuah Film yang menghadirkan rasa penasaran tentang rasa cinta dari masing-masing pemeran dalam film ini. Film tampil dengan cerita yang ringan dan menampilkan sisi magis dari arti cinta itu, sebuah film yang menjadi sebuah rekomendasi bagi penikmat drama percintaan…Yuk Saksikan “Met Me After Sunset” biar ga Penasaran dengan kisahnya.

Sutradara        :         Danial Rifki
Produser         :        Miftha S. Yahya
Penulis            :         Haqi Achmad
Pemeran         :        Agatha Chelsea
Maxime Bouttier

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *