Miemien: Hantu Posesif

Miemien: Hantu Posesif – Miemien: Hantu Posesif merupakan film Indonesia yang disutradarai oleh chiska doppert dan naskah film ini ditulis oleh mercy sitanggang. Film miemien hantu posesif tayang serentak di bioskop indonesia mulai september 2015. Film ini pun akan dibintangi oleh chris laurent, alessia cestaro dan selena alesandra. Film horror miemien hantu posesif adalah sebuah film garapan rumah produksi srn production.

Baca juga: Lily: Bunga Terakhirku

Sinopsis Film Miemien: Hantu Posesif

Miemien Hantu Posesif bercerita tentang arwah penasaran bernama Miemien. Diceritakan ada seorang penulis novel bernama Juna, dirinya mendapat tugas dari kantor penerbit di mana Juna bekerja. Juna ditugaskan untuk menuliskan novel bertema horor. Belum pernah menulis cerita horor sebelumnya, Juna merasa bingung. Hingga suatu saat salah satu temannya menyarankan agar Juna membuka mata batinnya agar proses penulisan novel horor menjadi lebih mudah.

Tanpa mengira akan terjadi apa-apa, Juna pun mencobanya. Mulai dari situ hidupnya berubah 180 derajat, Juna dapat melihat setiap arwah gentayangan yang ada di sekitarnya. Dari sinilah Juna berkenalan dengan Miemien, hantu perempuan yang nyentrik dengan wig warna orange-nya. Film ini akan menceritakan hubungan Juna dan Miemien, plus pengalaman-pengalaman menyeramkan Juna selama mata batinnya terbuka.

Detail Crew Film Miemien: Hantu Posesif

Genre : Horor, Komedi
Sutradara : Chiska Dhoppert
Produser : Sonya Laoh
Penulis naskah : Mercy Sitanggang
Durasi : 90 menit
Pemeran :
Alessia Cestaro sebagai Miemien
Christ Laurent sebagai Juna
Amec Aris sebagai Devin
Selena Alesandra sebagai Caca
Mike Lucock sebagai Nugi
Alina Saraswati
Nadya Pasha
Marcell Schabenbeck
Mucle
Ryan van Rooijen
Farah Spears
Yolanda Masemi
Hasan Faruq
Philip Walasary
Vincent Tio
Seno Aditya
Indah Sari
Debby Q
Nadia
Elsa
Sarah Naulan
Neni Anggraeni
Gerry Verhal

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *