Mimpi Sejuta Dolar

Judul : Mimpi Sejuta Dolar
Produser: MD Entertainment
Sutradara: Hestu Saputra
Pemeran: Chelsea Islan, Dion Wiyoko, Kimberly Ryder, Ferry Salim, Ninik L. Karim, Cinthya Lamusu
Tanggal rilis : 24 Desember 2014

mimpi sejuta dolar

SINOPSIS :

Film ini berkisah tentang seorang gadis bernama Merry Riana. Merupakan sebuah kisah nyata yang dialami oleh Merry pada tahun 1998, dimana pada masa tersebut sedang terjadi kerusuhan. Merry diungsikan oleh keluarganya untuk pergi ke Singapore untuk bertahan hidup disana bersama salah satu saudara dari ayahnya, namun ternyata alamat yang diberikan oleh ayahnya tersebut merupakan alamat yang sudah lama ditinggalkan.
Akhirnya Merry mencoba mencari informasi tentang teman-temannya dan menemukan seorang teman SMA yang pernah akrab sebelumnya dan saat itu tinggal di Singapore, Irene.

Akhirnya Merry dapat tinggal bersama dengan Irene disebuah asrama dengan cara bersembunyi dari penjaga. Namun hal ini tidak berlangsung lama, akhirnya penjaga tersebut mendatangi kamar Irene dan mengusir Merry karena dia bukan pelajar disana. Akhirnya Irene memiliki ide untuk membuat Merry dapat bersekolah disana sehingga dapat tinggal bersama dengan dirinya. Irene kemudian menemui alfa untuk meminta bantuan agar mau menjadi mentor Merry selama menjadi pelajar. Alfa memberikan beberapa syarat agar Merry dapat di mentori oleh dirinya. Syarat yang diberikan oleh alfa adalah agar Merry dapat memiliki penghasilan untuk dapat melunasi pinjaman yang diberikan dari kampus dimana dia akan kuliah. Akahirnya Merry berjuang untuk dapat memenuhi syarat tersebut. Kisahnyapun berlangsung saat Merry sudah diterima sebagai siswa disana. Merry harus mampu untuk bertahan hidup dan membayar biaya kuliah disana dengan usahanya sendiri namun juga mengalami beberapa kegagalan besar dalam usahanya tersebut, bahkan sempat dicari oleh kepolisian setempat karena Merry ikut usaha MLM yang sesungguhnya menipu member lainnya. Alfa yang menjadi mentornya saat itu terus menyemangatinya agar tetap berjuang hingga akhir.

Dalam film ini juga disuguhi oleh drama percintaan antara Merry, Alfa dan Irene. Penasaran dengan filmnya? tonton aja… Film ini juga merupakan sebuah film inspirasi untuk kalian yang sedang lesu dan tidak bersemangat dalam menjalani aktivitas kalian. Recommended banget!

Terbukti bahwa film ini pada saat peluncurannya menjadi film yang paling banyak ditonton saat itu.

Baca juga :

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *