Miracle: Jatuh Dari Tuhan

Miracle: Jatuh Dari Tuhan – Film Miracle Jatuh Dari Surga merupakan karya negara kita Indonesia dengan genre Drama. Film ini disutradarai oleh Wisnu Adi dengan produsernya Ichwan Persada, Teddy Tjokrosaputro dan Firman Baso. Film ini dibintangi oleh artis Indonesia yang terkenal seperti Darius Sinathrya, Anneke Jodi, dan Indra Birowo. Film ini blum diketahui tanggal rilisnya, kita tunggu saja kapan informasi lengkap ini didapatkan.

Baca juga: Relationshit

Sinopsis Film Miracle: Jatuh Dari Tuhan

Tjohjokusumo pun termasuk sukses sebagai pengusaha batik. Sepintas kilas Andri nampak bahagia bersama istrinya, Eli, dan anak semata wayang mereka, Krista. Namun kemudian si gadis cilik membuat mukjizat dengan melakukan penyembuhan saat menempelkan tangannya ke tubuh Tante Irma yang tengah dirawat di Rumah Sakit.

Sejak itulah banyak orang datang minta disembuhkan ke rumah keluarga Tjohjokusumo. Memang Krista bersedia menolong dan sering terjadi mukjizat, namun lambat-laun kondisi tubuhnya melemah hingga ayahnya melarangnya melakukan penyembuhaan ajaib lagi.

Cerita bergulir ketika Krista mengorek rahasia orangtuanya dari Paman Ramadan. Ternyata Eli pernah mengalami keguguran, hingga ia dan Andri trauma, kendati sudah mempunyai Krista. Toh kemudian Eli hamil lagi dan mereka sibuk menyiapkan segala sesuatunya untuk kelahiran sang jabang bayi. Akibatnya Krista terabaikan. Lewat kilas-balik terungkap dari mana pasangan Andri-Eli mendapatkan Krista.

Detail Crew Film Miracle: Jatuh Dari Tuhan

Genre : Drama
Produser : Ichwan Persada, Teddy Tjokroasaputro, Firman Baso
Sutradara : Wisnu Adi
Penulis : Priesnanda Dwisatria, Rio Sutanto
Durasi : 119 menit
Pemeran :
Darius Sinathrya sebagai Andri
Anneke Jodi sebagai Eli
Naomi Ivo sebagai Putri
Michelle Kuhnle
The Overtunes

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *