Musik untuk Cinta

Musik untuk Cinta – Film Drama Musical Musik Untuk Cinta merupakan film terbaru Indonesia yang berasal dari Indonesia dengan genre Comedy, Drama, dan Musical. Film ini disutradarai oleh Eninos Sinaro dan dan naskahnya ditulis oleh Iman Taufik bersama Kadjat Adra’i. Film ini akan diisi oleh beberapa artist top Indonesia seperti Arumi Bachsin, Vokalis Radja Ian Kasela, Phillip Jusuf, dan Soimah Pancawati. Film ini akan rilis perdana di bioskop Indonesia di tanggal 14 Januari 2016.

Baca juga: Ketika Mas Gagah Pergi

Sinopsis Film Musik untul Cinta

Musik untuk Cinta merupakan film yang bercerita tentang kisah antara Cecep (Ian Kasela) dengan Dewi (Arumi Bachsin). Cecep adalah seorang pemuda desa yang masih lugu dan sederhana yang tinggal di sebuah desa, Cilimus, Kuningan, Jawa Barat.

Kegiatan Cecep sehari-hari adalah membantu ayahnya (Sigit Hardadi) berkebun dan juga ibunya (Karlina Inawati) yang berjualan di pasar dari hasil kebun ayahnya. Cecep memiliki seorang dambaan gadis untuk menjadi pendamping hidupnya. Dengan keinginannya tersebut, Cecep akhirnya memutuskan untuk pergi ke Keraton Cirebon dengan harapan untuk mendapatkan gadis keturunan ningrat.

Hingga akhirnya Cecep bertemu dengan Dewi, anak gadis dari seorang bangsawan Kasultanan Kasepuhan bernama Iskandar (Didi Petet) dan Lenny (Niniek L. Karim). Iskandar dan Lenny tidak mengizinkan dan merelakan Dewi mendapatkan pasangan seorang pemuda desa seperti Cecep. Selain itu juga terdapat tantangan bagi Cecep karena ada seorang pemuda bernama Surya (Ferry Ardiansyah) anak dari juragan besi tua (Kadir) yang juga mengejar Dewi.

Tidak hanya di situ, juga terdapat lamaran dari AA Jimmi (Argo) yang dengan pembawaannya seperti seorang pemuda yang beragama untuk merayu Dewi. Dengan segala kondisi tersebut akhirnya membuat Cecep bertekad untuk mencoba mengubah nasibnya dengan pergi ke kota Jakarta. Dengan modal sebuah foto, Cecep mencari kawan kecilnya bernama Abun (Phillip Jusuf) yang telah menjadi seorang pengusaha sukses di Jakarta.

Dengan perjuangan dan juga keuletan untuk menghadapi segala tantangan dan juga godaan di kota besar Jakarta membuat keberhasilannya pun tidak mudah diraih karena Cecep juga sadar kehidupan ini juga harus menjaga perilaku dan sikap hidup.

Detail Crew Film Musik untuk Cinta

Genre : Drama, Comedy, Musical
Sutradara : Enison Sinaro
Penulis Skenario : Iman Taufik, Kadjat Kadra’i
Durasi Film: 1 jam 42 menit
Pemeran :
Ian Kasela sebagai Cecep
Arumi Bachsin sebagai Dewi
Philip Jusuf sebagai Buntaran Suteja
Soimah Pancawati sebagai Meti
Ferry Ardiansyah sebagai Surya
Kadir sebagai juragan batik
Didi Petet
Niniek L. Karim
Aa Jimmy
Sigit Hardadi sebagai Dadang
Krissno Bossa sebagai Broto
Karlina Inawati sebagai Imah
Laila Sari sebagai Nek Ijah
Ferry Salim sebagai lelaki dandy
Daus Separo sebagai pemilik rumah petak
Roni Galoeng sebagai Bima
Titiek Puspa
Radja
Andra & The Backbone

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *