Nay (2015)

Nay (2015) – Film Drama Indonesia Nay 2015 merupakan film yang berasal dari Indonesia dengan genre Drama. Film ini disutradarai oleh Djenar Maesa Ayu dan diproduseri oleh Rumah Karya Sjuman. Film Drama ini dibintangi oleh artist terkenal Indonesia seperti Sha Ine Febrianti, Cinta Ramlan, dan Niniek L Karim. Film ini rencananya akan tayang pada tanggal 19 November 2015 mendatang.

Baca juga: Kakak

Sinopsis Film Nay

Film Nay menceritakan seorang wanita bernama Nayla atau Nay (Sha Ine Febriyanti) yang memiliki masalah hidup berhubungan dengan identitasnya sebagai wanita. Masa lalu Nay buruk. Ayah kandung Nay meninggalkan ibunya ketika dia belum lahir. Dan pacar ibunya memperkosa Nay ketika dia masih kecil. Bahkan ibu Nay tidak membela anaknya justru membuat posisi pacarnya aman.

Kini, Nay adalah seorang bintang baru yang sedang hamil di luar nikah dan pacarnya, Ben, tidak bertanggung jawab karena lebih mementingkan ibunya. Masalahnya semakin rumit ketika seorang produser memberitahu jika Nay terpilih menjadi pemeran utama. Nay semakin bingung, menggugurkan kandungan atau merawat anaknya dengan baik. Ia merasa ini semua akibat dari kesalahan ibu brengseknya.

Dalam rumitnya masalah, Nay mendapat banyak pelajaran dan mengerti sifat-sifat asli orang-orang yang di sekitarnya. Pram, laki-laki yang naksir padanya, ternyata menolak Nay ketika dia sudah hamil. Kemudian Ayu, produser Nay yang ternyata hanya mementingkan karir.

Detail Crew Film Nay

Genre : Drama
Produser : Djenar Maesa Ayu
Sutradara : Djenar Maesa Ayu
Penulis : Djaenar Maesa Ayu
Durasi : 80 menit
Pemain : Sha Ine Febriyanti, Cinta Ramlan, Niniek L. Kariem, Joko Anwar, Paul Agusta
Farishad Latjuba

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *