Nenek Gayung

Karena kehilangan semangat hiduplah kemudian duta nekad memutuskan untuk bunuh diri. Kemudian duta memutuskan bunuh diri dengan cara melompat dari jurang yang berdiri di sebuah sungai. Ketika duta hendak meloncat dari jembatan tersebut mendadak ada seseorang yang menahan tangannya. Ternyata yang menahan tangan duta adalah seorang wanita cantik bernama dewi (nikita mirzani).

Dewi kemudian mengatakan kepada duta bahwa bunuh diri tidak akan pernah menyelesaikan semua masalahnya bahkan hanya akan menambah semua masalah yang ia miliki. Duta menuruti nasehat dari dewi. Selain itu dewi yang memiliki paras cantik langsung membuat duta jatuh hati. Bahkan tepat di hari itu juga, duta sudah melupakan wanita yang membuatnya patah hati. Ia sudah memilih wanita lain yang menjadi tambatan hatinya. Yang tidak lain adalah wanita yang telah menyelamatkan hidupnya. Siapa lagi kalau bukan dewi.

Sementara itu, disekitar tempat tinggal duta tengah berhembus kabar misterius tentang keberadaan sosok hantu yang bernama nenek gayung. Sosok hantu tersebut digambarkan berupa nenek-nenek dengan wajah menyeramkan selalu membawa gayung dan juga tikar pandan. Konon, nenek gayung ini selalu tertarik dengan para pemuda. Dan kabarnya ketika nenek gayung tersebut berhasil mengajak ngobrol pemuda maka dipastikan dalam tujuh hari pemuda tersebut akan meninggal dunia.

Tentu saja kabar tentang keberadaan nenek gayung tersebut membuat warga menjadi heboh. Tidak terkecuali bagi abas (joe richard) yang merupakan teman kos dari duta. Hingga kemudian abas merasa bahwa duta telah bertemu dengan nenek gayung dan hidupnya tinggal beberapa hari lagi.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *