One Fine Day

One Fine Day

One Fine Day – Sebuah kisah tentang percintaan yang terjadi antara Alana (Michelle Ziudith) yang tanpa sengaja bertemu Mahesa (Jefri Nichol). Pertemuan ini membuat mereka menjadi akrab, namun kedekatan hubungan mereka ini malah disalahgunakan oleh Mahesa. Meski mereka akrab, cara pandang antara mahesa dan Alana sangat jauh berbeda. Mahaesa ternyata jatuh cinta kepada Alana.

Danu (Maxime Bouttier) merupakan kekasih Alana di Barcelona. Ia selalu memberikan perhatian yang sangat istimewa kepada Alana, melalui barang-barang mewah. Dia berfikir itu semua itu cukup untuk Alana. Pada suatu ketika dia memergoki Mahesa dan Alana yang sudah semakin dekat dan saling jatuh cinta. Danu kemudian mengingatkan Alana, supaya berhati-hati dengan Mahesa.

One Fine Day

Danu saat itu menekankan suatu hal kepada Alana bahwa berhati hatilah terhadap Mahesa karena Mahesa adalah seorang penipu. Awalnya Alana tidak mempercayai omongan Danu meski Danu adalah kekasih Alana.

Apakah Omongan Danu benar atau salah, bagaimanakah Alana mengambil sikap terhadap hubungannya dengan dan Danu atau Mahesa… Saksikan film “One Fine Day” dan temukan lebih lanjut cerita cinta segitiga diantara mereka.

Sutradara                            Asep Kusdinar
Produser                             Sukhdev Singh
Wicky V. Olindo
Penulis                               Sukhdev Singh
Tisa TS
Pemeran                            Michelle Ziudith
Jefri Nichol
Maxime Bouttier
Amanda Rawles
Ibnu Jamil
Dimaz Andrean
Surya Saputra
Musik                                Joseph S. Djafar
Sinematografi                  Rama Hermawan
Penyunting                      Wawan I. Wibowo
Perusahaan  produksi    Screenplay Films

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *