Oops Ada Vampir

Oops Ada Vampir – Film Horror Oops Ada Vampir 2016 merupakan film yang berasal dari Indonesia dengan genre Comedy dan Horror. Film ini akan disutradarai oleh Arie Aziz dan diproduseri oleh Mohan Chotrani bersama Aahish Jatiani. Pemenang dua penghargaan Infoitament Award 2016 yaitu Cassandra Lee akan brmain di film ini. Selain itu juga terdapat nama beken seperti Rizky Alatas, Henky Solaiman, dan komedian Mongol Stressss. Sampai saat ini jadwal tentang penayangan film ini masih belum diketahui.

Baca juga: Jagoan Instan

Sinopsis Film Oops Ada Vampir

Film horor Indonesia berjudul “Oops Ada Vampir” ini merupakan film yang bercerita tentang vampir yang meneror di sebuah keluarga. Rendy ( Rizky Alatas ) dan Meylan ( Cassandra Lee ) yang saling jatuh cinta, namun karena status sosial yang berbeda membuat mereka harus menjalani backstreet dari ayahnya Meylan, Aming ( Izur Muchtar ) karena Aming merupakan orang yang keras dan juga menentang perbedaan status.

Suatu ketika suasana duka menyelimuti keluarga Meylan, Opa Meylan ( Henky Solaiman ) meninggal dunia oleh suatu kejadian yang tidak terduga dan Opa Meylan berubah menjadi vampir. Aming pun meminta bantuan dari seorang Sifu serta asistennya Mongol ( Mongol Stres ). Untuk memancing vampir Opa Meylan untuk keluar, mau tak mau harus menggunakan umpan dari anggota keluarga, Meylan pun akhirnya menjadi umpan agar vampir Opa Meylan keluar dan dapat ditangkap dan dibasmi oleh Sifu.

Namun karena ulah dari asisten Sifu, Mongol yang ceroboh membuat keadaan menjadi kacau balau dan kekuatan dari vampir Opa Meylan semakin kuat. Aming juga tiba-tiba berubah menjadi vampir dan hal ini membuat keadaan menjadi bertambah rumit. Rendy demi membuktikan cintanya kepada Meylan, mengambil peran untuk ikut juga dalam usaha membereskan masalah tersebut.

Detail Crew Film Oops Ada Vampir

Genre : Comedy, Horror
Produser : Mohan Chotrani, Aashish Jatiani
Sutradara : Arie Aziz
Penulis Skenario : Fannyco
Tanggal Rilis : 31 Maret 2016
Durasi : 90 menit
Pemeran :
Rizky Alatas sebagai (Rendy)
Hengki Solaiman sebagai (Vampir)
Iszur Muchtar
Cassandra Sherly Lee sebagai (Mylan)
Tengku Tezi
Mongol
Zidni Hakim

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *