Otajin

Otajin – Otajin adalah film Indonesia tahun 2017 yang dibintangi oleh Maxime Bouttier, Vebby Palwinta, Roy Marten, Erlin Sarintan, dan Nikita Mirzani sebagai pemeran utama dan didukung aktor daerah Gorontalo seperti Nada Hiola, Setyo Rumambie, Fritz Koraag, Bayu Ramadhan, Marten Hypnotrick, Tobrani dan Ical Ramadhan Noe. Film ini diangkat dari kisah nyata tentang Otajin, sebuah situs di Kabupaten Gorontalo Utara berupa batu yang selalu mengeluarkan darah.

Baca juga: Bombe’ Dua: Dumba’-Dumba’

Sinopsis Film Otajin

Film Otajin ini akan mengisahkan tentang kehidupan seorang perempuan bernama Virnie, Ia sedang melanjutkan study lanjut pada sebuah perguruan tinggi di kota Jakarta. Suatu hari Ia dikabari bahwa kedua orangtuanya telah meninggal dengan cara tidak wajar. Namun pada kejadian tersebut, Adiknya (Niko) masih hidup namun mengalami depresi dan stres. Ia terkunci pada sebuah lemari. Pihak berwajib yang menangani kasus ini sangat bingung dan sulit untuk mengungkap kejadian itu.

Hal itu diakibatkan tidak adanya saksi yang melihat kejadian tersebut, hanya Adiknya yang mengetahui, namun dikarenakan keadaan Niko masih depresi belum bisa untuk dimintai keterangan. Akhirnya Virnie memutuskan untuk pulang ke Gorontalo untuk sang adik dan juga mencari tahu penyebab kejadian meninggalnya orangtuanya. Virnie yang sedang menyelidiki kejadian tersebut menemukan sebuah petunjuk yaitu sebuah batu yang masih digenggam oleh ayahnya pada saat pembunuhan terjadi. Dari batu tersebut mengeluarkan darah yang terus menerus mengalir.

Virnie juga menemukan sebuah Handycam yang berisikan rekaman video pada saat Ayah, Ibu dan Adiknya melakukan perjalanan ke tempat wisata tepat sebelum kejadian pembunuhan misterius itu. Virnie dibantu kekasihnya bernama Fredy. Tanpa sepengetahuan mereka, Adik Virnie bernama Niko sedang dalam keadaan bahaya. Batu yang diambil Niko dari Otajin itu merupakan sumber petaka dari semua kejadian yang terjadi.

Detail Crew Film Otajin

Genre : Drama-Horror
Sutradara : Nayato Fio Nuala
Penulis Skenario : Bon Astravinta As
Rumah Produksi : DSP Production
Distributor Produksi : Dwisetyo Production Gorontalo
Negara Asal : Indonesia
Pemeran :
Vebby Palwinta sebagai Virnie
Maxime Bouttier sebagai Fredy
Nikita Mirzani sebagai Nia
Roy Marten sebagai Roy
Erlin Sarintan sebagai Erlin
Setyo Rumambie sebagai Niko
Nadha Hiola sebagai Sari
Putri Eka Ahmad sebagai Putri
Tobrani sebagai Tobrani
Marten Wahab sebagai Marten
Rizaldy Hatily sebagai Rizal
Yafi Tesa sebagai Virnie kecil
Ayu Rumambie sebagai Virnie kecil
Raihan Mulya Hidayat sebagai Niko kecil
Fritz Luciano Koraag sebagai Dr Fritz
Ical Ramadhan sebagai Ical
Tika Widjayanti sebagai Tika
Nia Mokoginta sebagai Ina
Awan Ali sebagai Sopir taksi
Baim Suhardiman sebagai Satpam

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *