Pacarku Anak Koruptor

Pacarku Anak Koruptor – Film Drama Pacarku Anak Koruptor merupakan film yang berasal dari Indonesia dengan genre Drama. Film ini disutradarai dan sekaligus naskahnya diskenarioi oleh Sys NS. Sederet artist papan atas Indonesia akan berperan dalam pembuatan film Drama terbaru Indonesia ini seperti Jessica Milla, Ray Sahetapy, Sabda Ahessa, dan Jajang C. Noer. Film pacarku anak koruptor akan tayang di bioskop pada tanggal 26 Mei 2016.

Baca juga: Indera Keenam

Sinopsis Film Pacarku Anak Koruptor

Film Pacarku Anak Koruptor menceritakan mengenai seorang cewek yang kece dan sekaligus cantik yang sangat memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi, dan hari-harinya disi dengan kesibukan-kesibukan terhadap meberikan kepeduliann kepada teman-tmannya yang tergabung kedalam sebuah geng yang sangat negatif sekali, didalam geng tersebut terdapat berbagai macam kelakukan remaja-remaja yang sangat melenceng, seperti Narkoba, dan banyak lagi mereka juga melakukan taruhan dengan cara adu race motor atau balap liat yang sering kali membuat kegaduhan dijalan raya. akan tetapi cewek tersebut sama sekali tidak merasa bosan untuk selalu mengingatkan teman-temannya.

Cewek tersebut juga sering menjadi pempinpin dalam aksi-aksi demo guna menentang para pecabat yang mengambil uang rakyat untuk kepentingan dirinya sendiri, dan pada suatu hari dia dihadapi dengan sebuah masalah yang cukup rumit, yakninya dimana dia sedang berpacaran dengan seorang anak yang orangtuanya terbukti melakukan tindakan korupsi.

Detail Crew Film Pacarku Anak Koruptor

Genre : Drama
Sutradara : Sys NS
Produser : Shanty Widhiyanti SE
Penulis Skenario : Sys NS
Durasi : 90 menit
Pemeran :
Jessica Milla sebagai Sayanda
Ray Sahetapy sebagai Marukh Bangetan
Sabda Ahessa sebagai Gerhana
Jajang C. Noer
Masayu Anastasia
Guruh Soekarno Putra
Camelia Malik
Ahmad Albar
Ratna Listy
Hengky Tornado
Dwi Yan

You May Also Like