Petualangan Singa Pemberani Atlantos 2

Petualangan Singa Pemberani Atlantos 2 – Petualangan Singa Pemberani Atlantos 2 merupakan sebuah film terbaru asal Indonesia 2017 bergenre Animation-Adventure. Film ini merupakan arahan sang sutradara Lee Croudy bersama penulis skenario bernama Firman Halim dan Wishnu Hartandi. Film Petualangan Singa Pemberani Atlantos 2 ini akan dibintangi oleh Giring Nidji, Andhika Pratama, Sani, Hamzah, Ari Dagink dan Hari. Sementara rumah produksi Batavia Pictures akan menaungi film ini dan dirilis pada 5 Januari 2017 (Indonesia).

Baca juga: Me Vs Mami

Sinopsis Film Petualangan Singa Pemberani Atlantos 2

Cerita dimulai saat adegan terakhir Petualangan Singa Pemberani. Kemudian, adegan berlanjut saat mereka menemui Hutan Tanpa Batas. Mereka harus melewati hutan atau mereka harus berputar berhari-hari. Saat mereka masuk ke hutan itu, terdengar suara yang mengatakan mereka harus pergi dari sana. Lalu, dengan es krim Naluri Singa, Paddle Pop berhasil menangkap makhluk berbicara itu. Dia mengatakan dia adalah penguasa hutan itu dari akar hingga puncak. Dia lalu melihat es krim Naluri Singa dan bertanya apakah itu bisa menangkap penjahat. Dia lalu menunjukan jalan ke luar hutan itu. Dia lalu menantang mereka siapa yang bisa sampai duluan. Ternyata, makhluk itu mengkhianati mereka. Dia menjatuhkan Snitch dari batang pohon dan saat Paddle Pop lengah, dia mengambil es krim itu dan kabur.

Beruntung Snitch dapat ditangkap. Sementara itu,makhluk itu mendatangi suatu benda seperti jaring raksasa. Ternyata, tiba-tiba, muncul laba-laba raksasa dan menangkap makhluk itu. Beberapa saat kemudian, Paddle Pop kawan-kawan mendatangi sarang tempat-tinggal makhluk itu. Mereka menemukan buku dan mereka tahu, bahwa ia ada di tempat terlarang, yaitu di sarang laba-laba raksasa. Mereka berusaha mengambil es krim dari makhluk terbang itu. Namun, ternyata es krim itu ada di dada laba-laba raksasa. Mereka kabur dengan Phoenix dan terjadi pertarungan menegangkan dan sang laba-laba terjatuh tetapi masih dapat berpegangan pada pohon.Makhluk itu meminta maaf pada semuanya dan mengatakan bahwa dulu di hutan ini masih banyak makhluk hidup.

Namun, seseorang berkerudung hitam(yang dimaksud adalah Shadow Master) memberikan semacam telur dan mengatakan bahwa jika telur dia rawat, makhluk terbang itu bisa menjadi penguasa hutan ini. Mereka lalu menyusun strategi dengan memancing laba-laba dengan umpan Snitch. Rencana berhasil. Paddle Pop dan teman barunya tersebut memancing laba-laba ke dahan yang sudah dikat tali dan talinya ditarik Phoenix dari bawah. Saat laba-laba sudah di posisi,Makhluk terbang itu mengambil Es krim itu dari dada laba-laba. Saat tali dilepas, secara otomatis dahan berubah menjadi ketapel yang membuat laba-laba itu terbang entah kemana. Lalu, dengan kekuatan es krim naluri singa, hutan itu berubah menjadi seperti semula, yaitu hijau dan asri.

Detail Crew Film Petualangan Singa Pemberani Atlantos 2

Genre : Adventure, Animation, Family
Sutradara : Lee Croudy
Penulis Skenario : Firman Halim, Wishnu Hartandi
Rumah Produksi : Batavia Pictures
Tanggal Rilis : 05 Januari 2017 (Indonesia)
Pemain : Giring Nidji, Andhika Pratama, Sani, Hamzah, Ari Dagink, Hari

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *