Pinky Promise

Pinky Promise – Film Pinky Promise merupakan film terbaru asal Indonesia bergenre Drama. Film ini merupakan arahan sutradara Guntur Soeharjanto. Film ini akan dibintangi oleh artis terkenal seperti Chelsea Islan, Agni Pratistha, Jajang C Noer, Ira Maya Sopha, Maudy Koesnaedi, Dhea Ananda, Derby Romero dan juga Ringgo Agus Rahman. Film ini direncanakan akan tayang pada 13 Oktober 2016 (Indonesia).

Baca juga: Petak Umpet Minako

Sinopsis Film Pinky Promise

Film drama Indonesia berjudul “Pinky Promise” ini merupakan film yang bercerita tentang sebuah kisah dari persahabatan antara wanita yang memiliki latar belakang dan juga perbedaan usia serta lika liku pribadi masing-masing. Saat Kartika Rahayu (Agni Pratistha) yang mengalami luka dan sedih karena sehabis ditinggal oleh sang tunangan yang membatalkan pernikahan mereka. Kartika yang dipanggil Tika sebelumnya berpikir bahwa dia adalah seorang wanita yang kuat namun tak bisa menghadapi masalah hidupnya saat ini.

Sehingga tantenya Anind (Ira Maya Sopha) yang akhirnya bisa memaksa Tika untuk keluar dari luka dan kesedihannya dan menyarankan Tika untuk pindah ke rumahnya agar bisa move on dari masa lalunya. Tika dan Anind akhirnya bertemu dengan orang-orang baru di kehidupan mereka. Mereka bertemu dan mengenal Ken (Dhea Seto) seorang penari serta blogger yang masih kuliah dan juga Baby (Alexandra Gottardo) seorang model untuk majalah pria dewasa yang menjadi simpanan lelaki hidung belang yang berkantong tebal.

Selain itu, mereka juga bertemu dengan Farid (Ringgo Agus Rahman) dan Vina (Dea Ananda) sepasang suami istri yang mengalami masalah ekonomi di rumah tangganya. Melalui pertemuan mereka tersebut, akhirnya terjalin suatu persahabatan satu sama lain yang menumbuhkan kekuatan bagi mereka juga. Awalnya dengan latar belakang, perbedaan usia serta masalah yang dihadapi menimbulkan cara pandang yang bertolak belakang, namun seiring dengan berjalannya waktu mereka mencoba untuk menjalin suatu hubungan yang kuat.

Detail Crew Film Pinky Promise

Tanggal Rilis : 13 Oktobe 2016 (Indonesia)
Genre : Drama
Sutradara : Guntur Suhajanto
Rumah Produksi : MP Pro
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia
Durasi : 90 menit
Pemeran :
Agni Pratistha sebagai Kartika Rahayu
Alexandra Gottardo sebagai Baby
Chelsea Islan sebagai Chelsea
Dhea Ananda sebagai Vina
Dhea Seto sebagai Ken
Ira Maya Sopha sebagai Tante Anind
Ringgo Agus Rahman sebagai suami Vina
Maudy Koesnaedi sebagai mama Ken
Gunawan sebagai papa Ken
Derby Romero
Jajang C Noer
Donny Alamsyah
Asrul Dahlan
Joshua Pandelaki
Edward Akbar
Cahya Kamila
Sutan Simatupang
Putri Ayudya
Boby Tarigan
Elkie Kwee
Yafi Tessa

You May Also Like