Pizza Man

Pizza Man – Pizza Man merupakan sebuah film terbaru berjudul Pizza Man akan segera hadir di bioskop Indonesia mulai 11 Juni 2015 mendatang. Sesuai judulnya, film Pizza Man ini bercerita seputar seorang yang bekerja sebagai pengantar pizza. Film bergenre komedi ini dibintangi oleh aktris-aktris muda dan cantik seperti Yuki Kato, Joanna Alexandra, dan Karina Nadila. Film Pizza Man ini disutradarai oleh Ceppy Gober, sedangkan naskahnya ditulis oleh R Dani Jaka dan Gandhi Fernando. Selain 3 artis cantik diatas, film Pizza Man ini juga diramaikan oleh Gandhi Fernando, Kemal Palevi, Babe Cabita, Chika Waode, dan Dea Ananda.

Baca juga:

Sinopsis Film Pizza Man

Film Pizza Man ini mengisahkan tentang 3 orang cewek yang bersahabat dan saat ini ketiga-tiganya sedang mengalami permasalahan dalam hidupnya. Mereka semua adalah, Merry (Yuki Kato), Olivia (Joanna Alexandra), dan Nina (Karina Nadila). Ternyata ketiga cewek tersebut memiliki permasalahn yang sama yaitu tentang ‘cowok’.

Olivia memiliki masalah ketika Bos di kantornya menggodanya namun ia menolak dan pada akhirnya iapun dipecat, sedangkan teman sekamarnya bernama Merry mempunyai masalah karena ibunya menjodohkannya dengan seorang laki-laki kaya namun ngondek. Sedangkan permasalahan Nina adalah Ia baru saja putus dengan pacarnya, dikarenakan pacarnya telah kembali lagi ke pelukan istrinya.

Hingga suatu hari ketiga cewek tersebut berpesta ria. Mereka sepakat akan melampiaskan rasa frustasi akibat permasalahan yang mereka alami kepada seorang pria terserah siapapun itu. Mereka bertiga berpesta ria, sambil memesan Pizza. Tak diduga ketika mereka sedang melakukan pesta ada seorang manager pizza bernama Adam (Gandhi Fernando) datang.

Kemudian munculah ide jail dalam kepala 3 cewek tersebut. Merry, Nina dan Olivia pun menjahili adam (Gandhi Fernando) dengan habis-habisan. Mereka menarik Adam secara paksa untuk bergabung ke dalam pesta tersebut. Akan tetapi mmereka tidak sadar bahwa Adam secara tiba-tiba tergeletak tak sadarkan diri pada akhirnya ketiganya pun panik bersamaan.

Detail Crew Film Pizza Man

Genre : Komedi, Aksi
Sutradara : Ceppy Gober
Produser : Laura Karina, Gandhi Fernando
Penulis Naskah : R Dani Jaka, Gandhi Fernando
Durasi : 83 menit
Pemeran :
Joanna Alexandra sebagai Olivia
Yuki Kato sebagai Merry
Karina Nadila sebagai Nina
Gandhi Fernando sebagai Adam
Chika Waode sebagai Ova
Kemal Palevi sebagai Pardi
Babe Cabita sebagai sopir bajaj
Dhea Ananda sebagai Rara
Rangga Djoned sebagai Briptu Oman
Bran Vargas sebagai Al
Hengky Solaiman sebagai Kakek Petet
Zerny Rusmalia sebagai Suster Kepala
Dennis Adhiswara sebagai Dokter Swara
Meisya Siregar sebagai ibu di rumah sakit
Novita Angie sebagai ibu Merry
Dicky Adam sebagai Susilo
Reza Headline sebagai Boss Broto
Wandhara sebagai suster waria
Fitri Ayu Maresa sebagai Suster Fitri
Bubah Alfian sebagai warga pesantren
Allan Wangsa sebagai warga pesantren
Johan Morgan Purba sebagai Donny
Mike Ethan sebagai pengantar pizza
Erick Estrada sebagai orang di rumah sakit
Derby Romero sebagai dirinya sendiri

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *