Pocong 2

pocong 2

Film pocong 2 ini menceritakan tentang pembalas demdam atas pemerkosaan seorang gadis di apartemen tempatnya di titik puncak. Inilah kisah film pocong 2. Film ini diawalkan dengan adegan pemerkosaan terhadap seorang gadis. Si pemerkosa yang telah menghajar si gadis dan memocongkannya dan menguburnya hidup-hidup. Lalu dating seorang yang membela si gadis dan menghajar si pemerkosa, dan pemerkosa turut membunuhnya.

Empat tahun kemudian. Kedatangan seorang sisten dosen bernama Maya memutuskan untuk pindah ke sebuah apartemen yang berharga murah dan ia bersama adiknya yang bersikap acuh. Andin yang usia pendidikannya hanya SMA 3. Penyebab keregangannya mereka adalah kematian oaring tua mereka dan pertualang maya dengan adam di apartemennya. Banyak kejadian seperti kemisteriusan sikap pengurus apartemen yang bernama slamet, jatwal pemadaman listrik mengalir setiap jam 3, bau asap menusuk dan sepinya apartemen.

Situasi mulai berubah mencekan saat andi mulai dihantui pocong apartemennya. Maya hanya berduga andin hanya mabuk berat , namun keesokan harinya pocong kembali menghantui andin sampai ia menjadi depresi berat. Terdorong untuk menolong adiknya, maya pun memanggil seorang paranolmal untuk membantunya. Paranormal tersebut mengatakan bahwa pocong hadir kepada orang yang akan mendapat bahaya dengan tujuan untuk memperingatinya, dan ada kekuatan jahat yang mengancam nyawa Maya dan adiknya. Dan dalam tujuan menyelamatkan Andin, Maya dibuka mata batinnya oleh si paranormal, yang membuat ia bisa melihat makhluk halus. Terorpun kini beralih kepada Maya, lewat riset dosennya (Henidar Amroe), Maya mengetahui bahwa pocong pertama kali digunakan sebagai pengekang akan jiwa yang seharusnya bebas dari jasadnya, dan hal itulah yang membuat jiwa yang belum terbebas memberitahu tanda-tanda musibah yang berada di alam roh ke dunia ini.

Maya saat mandi ia menemukan seragam sekolah andin yang sudah berlumur darah bandipinggir bajunya ada badge nama kekolahnya. Adin menyangkal bahwa baju sekolah ditempelkan badge karenasistem tersebut 4 tahun yang lalu. Maya mendatangi sekolah dan mendapat informasi tentang seorang murit bernama rahman yang meninggal secara tidak wajar akibat kebakaran rumah nya 4 tahunyang lalu di rumah nya sendiri dan sang kakak, wisnu adalah salah satu yang selamat dari kebakaran tersebut. Maka maya mendatangi alamat rumah rahman dan menanyakan orang menanyakan orang perna berkaitan dengan keluarga pak sugeng. Oleh seorang mantan pekerjanya, pak sugeng adalah keluarga yang sangat baik dan ia juga menceritakan tentang kebakaran itu wisnu yang kini terakhir didenger tengah mencari sorang bernama rustam, sslah satu pekerja yang dendam karena dipecat dan membalas dendam membakarkan rumah majikannya sendiri.

Maya kemudian diberikan fota keluarga pak sugeng, menunjukkan, wisnu yang sama seperti tetanggamaya dan andin di apartemen mereka. Juga juga wajah pak sugeng, sama persis seperti si pak slmet pegurus apartemendan ada juga fakta tentang pak sugeng menghantui di setiap jam 3 sore, Lalu Maya memacu mobilnya ke apartemen dan menyadari bahwa Andin hilang. Lalu, Maya menuruni tangga darurat dengan mematok sebuah pintu berlabel “8 M” dari lantainya, kemudian saat ia menuruni tangga, tulisan tersebut masih berada di lantai di bawahnya tanpa henti. Maya yang putus asa terperangkap dalam kegelapan dan menyadari dirinya tengah berada di hutan.

berikut adalah cerita tentang film pocong 2 dan liatlah lanjutan filmnya di bioskop terdekat anda. film ini sangat seru dan seram tetapi film horor ini juga mempunyai makna tersendiri jadi bagi kalian lihatlah lanjutan film horor ini dan jangan sampai ketingalan ya.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *