Pohon Keramat

Pohon Keramat – Pohon Keramat merupakan sebuah film horor indonesia yang diarahkan oleh george hutabarat. Pohon keramat dibintangi oleh ayu pratiwi, afdhal yusman, alejandro, angbeen, teddy oktora, yulia wirawati, dan herri kusnadi. Film garapan rumah produksi sentra film ini diijadwalkan tayang pada 5 februari 2015. George hutabarat sebelumnya pernah membesut sebuah film horor berjudul bidadari pulau hantu pada 2014 lalu.

Baca juga: Kacaunya Dunia Persilatan

Sinopsis Film Pohon Keramat

Film ini menceritakan tentang sebuah keluarga kecil yang diteror oleh sosok aneh. Keluarga kecil tersebut; sang suami Adrian (Afdhal Yusman), ibu Novia (Isti Ayu Pratiwi) dan anak semata wayang mereka Dafa (Alejandro), baru saja pindah dan menempati rumah mereka di pinggiran kota yang sejuk. Awalnya, mereka merasa sangat nyaman tinggal di daerah yang masih asri dan jauh dari kebisingan kota itu.

Namun, pada suatu hari, tiba-tiba muncul teror dan berlanjut dengan kejadian-kejadian aneh yang terus menghantui keluarga Novia. Pada mulanya, Novia dikagetkan oleh sesosok orang gila yang mengikutinya sampai ke kantornya. Orang gila itu terus saja berteriak-teriak dan menyuruh keluarga Novia keluar dari rumah barunya. Sejak itulah, mereka pun mulai merasa terganggu dengan peristiwa tersebut dan merasa tidak nyaman tinggal di rumah barunya itu.

Sementara itu, Dafa mengaku telah mendapat seorang teman sejak tinggal di sana. Namun anehnya, Novia dan Adrian tidak pernah melihat teman baru anaknya itu. Tiba-tiba saja mereka kaget, ketika Dafa mengaku temannya itu berasal dari pohon besar yang berada tepat di depan rumah mereka. Novia pun mulai merasa khawatir karena Dafa selalu asyik bermain dengan teman imajinasinya yang tak pernah terlihat itu, dan tidak ingin sesuatu terjadi pada anaknya.

Sedangkan Adrian yang tidak percaya dengan hal-hal yang berbau mistis, lama-lama juga menjadi kesal karena laporan dan keresahan istrinya yang dia anggap tidak masuk akal itu. Namun, pada suatu malam, tiba-tiba Dafa menghilang dan kemudian ditemukan di atas pohon tersebut. Berbagai kejadian aneh lainnya terus belanjut, dari mulai kaburnya pengasuh Dafa karena ketakutan sampai adik Novia, Numa (Anggbeen) yang mendapat teror menakutkan.

Detail Crew Film Pohon Keramat

Genre : Horor
Sutradara : George Hutabarat
Penulis : George Hutabarat
Produser : Gobind Punjabi
Durasi : 90 menit
Pemain : Isti Ayu Pratiwi, Afdhal Yusman, Alejandro, Anggbeen, Herri Kusnadi, Teddy Oktora, Yulia Wirawati, Cakra Bayu Pratama

You May Also Like