Pohon Keramat

pohon keramat

Film Horor Indonesia Terbaru 2015 dan Rumah Produksi Sentra Mega Kreasi mencoba mengupas mitos tersebut dalam sebuah film horor lokal terbaru produksi mereka berjudul ‘Pohon Keramat. Film Pohon Keramat garapan sutradara George Hutabarat akan menyorot kisah tentang sebuah keluarga kecil menempati rumah baru mereka di tepian kota yang sejuk. Sinopsis Film Pohon Keramat Mereka merasa sangat tenang sampai pada satu ketika sang ibu dikagetkan oleh sosok orang gila yang mengikutinya sampai ke kantornya dan berteriak menyuruh keluarganya keluar dari rumah itu. Keluarga kecil yang terdiri dari ayah, Adrian, ibu, Novia, dan anak semata wayang mereka Dafa cukup terganggu dengan peristiwa tersebut. Disisi lain Dafa mendapatkan teman imajinasi semenjak tinggal di rumah tersebut, dan kerap menyebutkan teman barunya berasal dari pohon besar yang berada tepat di depan rumah mereka. Adrian merasa kesal dengan kejanggalan Dafa, yang selalu nampak bermain dengan seseorang namun tidak nyata.

Adrian dan Novia terkejut ketika Dafa menghilang tengan malam dan ditemukan di atas pohon besar tersebut. Kejadian – kejadian ganjil terus belanjut, dari kaburnya pengasuh Dafa karena ketakutan , sampai adik Novia, Numa mendapat teror yang menakutkan sejak tinggal di rumah tersebut. Apakah yang mengganggu mereka Mengapa Dafa mengatakan bahwa ada sesuatu di pohon depan rumah mereka? Ada apakah dengan pohon tersebut? Apakah pohon tersebut merupakan pohon keramat yang angker

Apakah Novia berhasil menyelamatkan keluarganya terutama Dafa dari pohon keramat itu? Pohon Keramat dibintangi oleh para pemeran pendatang baru seperti Afdhal Yusman, Isti Ayu Pratiwi, Anggbeen, dan aktor cilik Alejand dan pohon yang ada di depan rumah mereka adalah kuburan cerita kisahnya dulu pemilik rumah ini adalah orang yang sangat kaya dan sangat sayang kepada istrinya lalu istrinya meninggal karena kecelakaan dan tidah bisa diselamtkan lalu suaminya menguburkannya jasatnya di depan rumah mereka agar suaminya bisa menjeguknya tiap hari atayu setiap saat dan lama kelamaan suaminya meninggal dan tetap menjaga kuburan istrinya yang sekarang sudah bertumbuh pohon yang besar dan suaminya berkata tidak ada yang boleh menempati rumah itu kalau tidak mereka akan mati semua. Itulah kisah tentang pohon besar yang ada di depan rumah mereka yang sedang mereka tempati.

Demikian dengan film ini cerita tentang judul pohon keramat semoga mudah dimegerti dan selamat menikmati filmnya.

Baca juga film yang dibawah ini:

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *