Raksasa dari Jogja

Raksasa dari Jogja – Raksasa Dari Jogja merupakan sebuah film terbaru yang di adapatasi dari sebuah novel yang berjudul “Raksasa Dari Jogja” karangan Dwitasari. Film Raksasa Dari Jogja 2016 disutradarai oleh Monty Tiwa dan dan akan di bintangi oleh aktor dan aktris Karina Salim, Abrar Adrian. Film yang di pruduseri Chand Parwez Servia ini akan tayang di bisokop sekitar bulan Februari 2016 tepatnya selah hari Valentine.

Baca juga: Kalam-Kalam Langit

Sinopsis Film Raksasa dari Jogja

Film ini menceritakan kehidupan Bian (Karina Salim) yang kelihatannya sempurna dan memiliki segalanya. Ia berwajah cantik, tinggal di rumah elit dan memiliki pacar yang tampan. Tapi kenyataannya, Bian sejak kecil hidup dalam ketakutan karena papanya (Ray Sahetapy) yang seorang politisi terhormat, sering memukuli ibunya (Unique Priscilla). Bian mendapati pacarnya, Pras (Kiki Farel) melakukan perselingkuhan dengan Letisha (Adinda Thomas), sahabat Bian sejak kecil. Patah hati, ia memutuskan pergi dari rumah dan kuliah di Jogja.

Bian yang tinggal di rumah BUDE (Dewi Irawan) bersama KEVIN (Ridwan Ghany) sepupunya, berubah jadi gadis pendiam dan selalu menutup diri. Dia selalu menolak ketika RINTA (Sahila Hisyam) pacar Kevin bermaksud untuk mengenalkan Bian dengan teman-teman cowoknya. Hingga Bian bertemu dengan seorang pemuda bertubuh raksasa bernama GABRIEL (Abrar Adrian) di sudut sepi kampusnya. Bian mengenali Gabriel yang pernah menolongnya di Trans Jakarta. Pertemuan berkesan ini membuat Bian minta informasi dari teman kuliahnya, VANESSA (Stella Cornelia).

Pertolongan Vanessa membuat Bian tahu kalau Gabriel juga bekerja sebagai jurnalis surat kabar. Setelah selesai membaca artikel demi artikel yang ditulis Gabriel, Bian jadi semakin kagum dan jatuh hati. Gabriel sendiri memiliki mimpi untuk kuliah S2 di Eropa. Ia berusaha mengejar mimpinya dan mendapatkan bantuan dari Mas Angkola (Dwi Sasono), jenius eksentrik, pemilik surat kabar di tempatnya kerja. Gabriel akhirnya mendapatkan beasiswa. Ia tidak berniat jatuh cinta. Tapi ketulusan dan kelembutan hati Bian, membuat ia membuka hatinya.

Namun, Bian memiliki trauma masa lalu yang membuat ia paranoid sehingga salah paham dengan tindakan Gabriel. Puncaknya ketika Kevin berbekal rekaman video handphone, menuduh Gabriel sebagai tukang main perempuan seperti Papa, tepat di saat datang kabar kalau Mama masuk rumah sakit karena Papa. Luka masa lalu Bian pun kembali terbuka.

Detail Crew Film Raksasa dari Jogja

Genre : Drama, Romantis
Sutradara : Monty Tiwa
Produser : Chand Parwez Servia
Penulis Novel : Dwitasari
Durasi : 99 menit
Pemain : Karina Salim, Abbrar Adrian, Dwi Sasono, Ray Sahetapy

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *