Relationshit

Relationshit – Relationshit merupakan film drama Indonesia yang diadaptasi dari Buku yang berjudul sama ‘Relationshit’ karya Alitt Susanto dan disutradarai oleh Herdanius Larobu. Film produksi Starvisison ini akan tayang di bioskops 19 November 2015. Selain itu aktor terkenal YouTube Bayu Skak juga turut membintangi film Relationshit ini.

Baca juga: Ayah Menyayangi Tanpa Akhir

Sinopsis Film Relationshit

Film komedi romantis Indonesia berjudul “Relationshit” ini merupakan film yang diadaptasi dari buku dengan judul yang sama juga. Menceritakan kisah dari seorang lelaki yang berprofesi sebagai seorang penulis bernama Alitt (Jovial da Lopez) yang telah melahirkan berbagai buku best seller. Dari semua itu, yang menjadi balik kesuksesan Alitt adalah seorang gadis bernama Wina Dina Anjan ). Wina merupakan orang yang selalu mendukung dan memberikan semangat kepada Alitt yang dari bukan siapa-siapa hingga membuatnya menjadi seorang penulis sukses.

Namun hubungan Alitt dan Wina harus kandas di tengah jalan karena beberapa alasan. Sejak itu hidup Alitt menjadi kosong karena segalanya yang dilakukan olehnya adalah untuk Wina. Alitt yang memiliki seorang sahabat bernama Supri (Bayu Skak) memberikan nasihat dan dia juga yang membuat rumit masalah Alitt. Alitt tetap yakin pada dirinya meski susah move on dari Wina. Berbagai upaya dicoba Supri untuk membuat Alitt agar bisa move on.

Suatu kali Alit bertemu dengan Gita (Salshabilla Elovii) teman sewaktu mereka SMP namun tidak juga berhasil. Di sisi lain Supri juga sedang mengejar Ningsih (Devina Aureel) dan membuat Alitt menjadi tambah kesepian karena Supri lebih menyita waktunya untuk Ningsih. Suatu ketika Alitt pun bertemu dengan seorang gadis bernama Vivi (Natasha Wilona) yang perlahan membuat Alitt move on dari Wina. Secara tiba-tiba Wina pun kembali muncul dan membuat Alitt menjadi bimbang antara memilih bersama Vivi kebahaiaan barunya atau mantannya Wina yang telah memberikan kebahagiaan dulu sekaligus luka sebelumnya.

Detail Crew Film Relationshit

Genre : Drama, Komedi
Produser : Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
Sutradara : Herdanius Larobu
Penulis : Alitt Susanto
Durasi : 95 menit
Pemeran :
Jovial Da Lopez sebagai Alitt
Anjani Dina sebagai Wina
Natasha Wilona sebagai Vivi
Bayu Skak sebagai Supri
Devina Aureel sebagai Ningsih
Salshabilla Elovii sebagai Gita
Donna Harun sebagai Ibu Wina

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *