Romeo + Rinjani

Romeo + Rinjani – Romeo + Rinjan merupakan sebuah film lokal asal tanah air yang bergenre Adventure, Drama, dan Romantic terbaru 2017. Film ini diarahkan oleh sutradara Fajar Bustomi, dan penulis naskah skenario ditulis oleh Angling Sagaran. Adapun yang akan membintangi film ini, seperti Deva Mahendra sebagai (Romeo), Kymberly Rider sebagai (Raline), Alexa Key sebagai (Sharon), Dona Harun sebagai (Ibu Romeo), Gary Iskak sebagai (Ayah Romeo), dan Fico Fachiriza. Film Romeo dan Rinjani akan digarap oleh rumah produksi Starvision Plus, dan rencananya akan tayang diseluruh bioskop Indonesia tahun 2017 ini. Saksikan kisah selengkapnya, dengan panjang durasi 78 menit.

Baca juga: Danum Baputi: Penjaga Mata Air

Sinopsis Film Romeo + Rinjani

Diceritakan Romeo (Deva) sosok yang suka gonta ganti pasangan. Suatu ketika pacar Romeo mengajak ia menikah. Romeo hanya diam tak ada keseriusan yang membuat pacar-pacarnya memutuskan Romeo. Hal ini bukan tanpa sebab, sebenarnya Romeo trauma dengan perceraian orang tuanya 7 tahun lalu yang membuat ia takut untuk menikah.
Suatu ketika Ralyne (Kimberley Ryder) datang berkunjung menemui Romeo. Ia mengatakan pada Romeo jika ia sedang hamil dan meminta untuk bertanggung jawab untuk menikahinya. Romeo pun tampak bingung, dengan terpaksa ia berjanji menikahi Ralyne dengan satu syarat yaitu akan menikahinya usai menyelesaikan tugas pekerjaan di Rinjani. Tiba di kota Bali, Romeo bertemu dengan Sharon (Alexa Key) ia terpesona dan jatuh cinta padanya. Mereka berkenalan dan juga berencana untuk ke Lombok bersama-sama yang secara kebetulan memiliki tujuan yang sama menuju Gunung Rinjani.

Keesokan harinya sesampainya di Lombok, mereka pun beristirahat sejenak lalu esok paginya mereka berdua mendaki gunung Rinjani. Di pertengahan jalan tepat di danau, Romeo mengajak Sharon untuk berenang. Namun saat Romeo berenang, Sharon menghilang dan membawa kabur tas milik Romeo. Romeo panik, ia pun mendaki mencari Sharon. Sampai pada akhirnya ia menemukan peralatan miliknya. Namun sayang saat hendak mengambil tas miliknya ia terjerembab dengan bergelantungan dengan posisi kaki diatas. Ia seketka pingsan. Saat ia sadar, ia nampak kaget saat terbangun sudah berada di penginapan dan dihadapannya ada Ralyne.

Selang beberapa hari mereka berdua melakukan persiapan ijab kabul. Namun saat itu Romeo dikagetkan kehadiran Sharon. Ia pun curiga pada Ralyne dan Sharon yang sedang bersekongkol. Belum lagi kehadiran pria berbadan gemuk yang tak menyetujui hubungan mereka yang mengatakan ia telah menghamili Ralyne. Ralyne pun membantah semua kalau dia sedang hamil. Ia berbohong agar Romeo mau menikahinya. Mendengar hal itu, Sharon kecewa dan pergi. Sedangkan Romeo memutuskan membatalkan pernikahan.Kemudian hari Romeo yang telah jatuh cinta pada Sharon pergi kembali menuju Rinjani untuk menemuinya. Setibanya disana, Romeo mengungkapkan isi hatinya begitupun sebaliknya Sharon pada Romeo.

Detail Crew Film Romeo + Rinjani

Genre : Drama, Adventure
Produser : Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
Sutradara : Fajar Bustomi
Penulis : Angling Sagaran
Durasi : 78 menit
Pemeran :
Ananda Romeo Prasetya diperankan Deva Mahenra
Ralline Valleria diperankan Kimberly Ryder
Sharon diperankan Alexa Key
Ayah Romeo diperankan Garry Iskak
Ibu Romeo diperankan Donna Harun
Fico sebagai Zaki
Ryn ChiBi
Noeey ChiBi sebagai Meggy
Uus Stand Up Comedy sebagai Uus
Ranti Purnamasari sebagai Mama Ralin
Amel Alvie
Sam Brodie
Sandrinna Michelle Skornicki sebagai Julia
Ananda Lontoh
Sammy Notazlimboy sebagai Igor
Ghany Kurniawan sebagai Papa Raline
Jefan Natanio

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *