Rumah Pasung

Rumah Pasung – Rumah Pasung Film horror Rumah Pasung merupakan sebuah film horor terbaru yang di sutradari oleh Nayato Fio Nuala berdasarkan skenario yang ditulis rekannya yaitu Ery Sofid. Rumah Pasung ini akan di bintangi olehStefan William, Natasha Wilona, Yudittia Mayang dan Wafda Saifan. Film hasil produksi IndoFilm ini akan di rilis di bioskop akhir tahun 2015.

Baca juga: The Fabulous Udin

Sinopsis Film Rumah Pasung

Film Rumah Pasung menceritakan tentang sebuah rumah tua yang telah lama ditinggalkan dan memiliki sebuah kisah misteri. Ryan ( Steven William ), Sultan ( Wafdal ) dan Mayang ( Mayang Yudith ) merupakan sebuah tim kru sebuah program ekspedisi alam gaib di salah satu stasiun TV yang dinamakan ‘Horror Calling’.

Mayang adalah anak indigo dan memiliki kemampuan untuk hal supranatural sejak lahir yang bisa berinteraksi dengan makhluk-makhluk alam lain. Sultan merupakan kameraman dan Ryan adalah sang host acara dalam program ekspedisi alam gaib tersebut.

Suatu ketika Ryan mendapatkan kabar dari kedua orangtuanya, Harsono dan Ratna bahwa sang ayah kandungnya meninggal karena sakit keras dan Ryan yang merasa tak percaya pun harus pulang untuk menghadiri pemakaman sang ayah kandungnya. Melalui ini, Harsono dan Ratna membuka sebuah kisah tabir dari masa lalu bahwa Ryan adalah anak adopsi selama ini. Ayah kandung Ryan menitipkan sebuah pesan wasiat bahwa dia meninggalkan sebuah rumah tinggal yang letaknya amat jauh dari kota.

Mendengar dan mendapati pesan wasit tersebut Ryan bersama kekasihnya Farah ( Natasha Wilona ) pergi untuk melihat keadaan rumah tinggal tersebut yang telah lama tidak terurus. Baik Ryan dan Farah mengalami sebuah kejadian teror yang mengerikan serta menegangkan dan mengancam keselamatan mereka dari arwah wanita. Dengan hal ini, Ryan pun memanggil dan meminta bantuan dari teman-teman tim ekspedisi ‘Horror Calling’.

Detail Crew Film Rumah Pasung

Genre : Action, Horror
Sutradara : Nayato Fio Nuala
Penulis Skenario : Ery Sofid
Durasi : 77 menit
Pemeran :
Stefan William sebagai Ryan
Natasha Wilona sebagai Farah
Mayang Yudittia sebagai Mayang
Wafda Saifan sebagai Sultan

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *