Salawaku

Salawaku – Salawaku merupakan sebuah film asal Indonesia dengan genre Drama (Road Movie). Film ini akan diarahkan oleh sutradara Pritagita Arianegara dan diproduseri oleh Ray Zuham dan Michael Julius. Sementara penulis skenarionya akan diisi oleh Iqbal Fadly dan Titien Watimena. Film Salawaku ini akan dibintangi oleh Karina Salim, Raihananun, JFlow, Shafira Umm dan Elko Kastanya. Sementara rumah produksi Kamala Film Productions akan menaungi film ini dan direncanakan tayang pada TBA 2016 (Indonesia).

Baca juga: Stay With Me

Sinopsis Film Salawaku

Salawaku merupakan film yang bercerita tentang kisah dari seorang anak lelaki bernama Salawaku (Elko Kastanya) dan juga gadis remaja bernama Saras (Karina Salim) di mana keduanya terdapat perbedaan usia, sifat dan kepentingan melakukan perjalanan di Pulau Seram, Maluku.

Kemudian sang kakak angkat dari Salawaku, Kawanua (JFlow Matulessy) menyusul, Salawaku menerima Kawanua dalam perjalanan mereka karena percaya kepadanya. Namun kebaikan dari Kawanua membutakan mata Saras dan Salawaku, di mana Saras melupakan rasa patah hatinya dan beralih rasa terhadap Kawanua.

Hingga pada suatu ketika Salawaku menjauhi Piru, kota yang kabarnya kakak dari Salawaku, Binaiya ( Raihaanun ) berada. Pada perjalanan mereka tersebut terdapat berbagai konflik dan drama kisah perjalanan sebelum mereka bertemu dengan Binaiya. Kini kedua sosok tersebut melangkah menjauh menjadi dua manusia yang tidak sama lagi.

Detail Crew Film Salawaku

Genre : Drama
Sutradara : Pritagita Arianegara
Produser : Ray Zulham, Michael Julius
Penulis : Iqbal Fadly, Titien Watimena
Produksi : Kamala Film Production
Bahasa Film : Indonesia
Durasi : 82 menit
Pemain : Karlina Salim, Raihanun, Shafira Umm, J-Flow, Elko Kastanya

You May Also Like