Sang Sekretaris

Sang Sekretaris – Sang Sekretaris merupakan film drama terbaru asal Indonesia. Film ini akan diarahakan sang sutradara Nayato Fio Nuala bersama penulis skenario bernama Eviv Elham. Film Sang Sekretaris ini akan dibintangi oleh Nikita Mirzani, Angel Karamoy, Rico Verald dan juga Riza Sanjaya. Sementara rumah produksi Mitra Pictures akan bekerjasama dengan SSS Pictures. Film ini rencananya akan dirilis pada 22 September 2016 (Indonesia).

Baca juga: Rumah Malaikat

Sinopsis Film Sang Sekretaris

Dibuka dengan perkenalan tentang seorang pengusaha muda, Reno (Rico Verald), ia adalah seorang suami yang menyayangi istrinya, Clara (Angel Karamoy). Walaupun pernikahan mereka berdua masih seumur jagung namun Reno sangat mencintai Clara. Kehidupan rumah tangga mereka tidak jauh berbeda dengan kehidupan rumah tangga lainnya yang harmonis dan damai. Hingga suatu hari datanglah seorang sekretaris baru. Ia adalah Tiara (Nikita Mirzani), seorang sekretaris pribadi yang mulai bekerja di perusahaan Reno.

Tiara yang cantik dan seksi mulai dilirik lelaki lain namun ia hanya mengincar satu orang. Suatu malam, teman Reno yang berulang tahun mengajak Reno dan teman-teman lainnya ke sebuah club. Reno yang tengah mabuk tidak sadar ia bertemu dengan Tiara dan berpesta dengannya. Tiara mempunyai niat buruk yaitu menghancurkan rumah tangga harmonis milik bosnya. Ia melakukan hubungan intim dan merekamnya.

Hasil rekaman tersebut dijadikan ancaman agar Reno menceraikan istrinya dalam 1 bulan jika tidak, rekaman hubungan intim Reno dan dirinya akan diberikan kepada Clara. Reno yang kalut dan emosi tidak kuasa untuk mencabut nyawa Tiara. Usut punya usut, tenyata Tiara adalah korban perkosaan Reno di masa lampau. Tiara yang sakit hati ingin membuat Reno merasakan bagaimana direnggut sumber kebahagiaan dari dirinya sama seperti Tiara dulu.

Detail Crew Film Sang Sekretaris

Genre : Drama
Sutradra : Nayato Fio Nuala
Penulis Naskah : Aviv Elham
Durasi : 80 menit
Pemeran :
Rico Verald sebagai Reno
Angel Karamoy sebagai Clara
Nikita Mirzani sebagai Tiara
Putra Dinata sebagai Tio
Dwi Surya sebagai Adit
Riza Sanjaya sebagai Andre

You May Also Like