Sebuah Lagu Untuk Tuhan

Sebuah Lagu Untuk Tuhan – Film Sebuah Lagu Untuk Tuhan 2015 ini merupakan film yang diangkat dari novel laris karya Agnes Davonar, film yang merupakan grapan Alyandra dan di produksi One Production.Aktris cantik Nina Zatulini pun turut membintangi film ini, dan untuk pertama kalinya dia membawakan peran antagonis.

Baca juga: Tiger Boy

Sinopsis Film Sebuah Lagu Untuk Tuhan

Sebuah Lagu untuk Tuhan bercerita tentang gadis tuna rungu yang jujur dan baik hati bernama Angel (Eriska Rein). Meskipun memiliki keterbatasan tuna rungu, namun Angel tetap semangat di sekolah umum. Karena itu beberapa teman-teman mem-bully Angel.

Suatu hari Angel bertemu dengan Gilang (Stefan William), penyanyi terkenal yang memutuskan mundur dari dunia tarik suara karena kasus korupsi yang menimpa ayahnya. Namun Galang masih harus meneruskan kontrak untuk membuat lagu di album baru. Saat menyendiri, Gilang bertemu dengan Angel.

Pertemuan mereka membuat Gilang penuh inspirasi untuk membuat lagu sekaligus jatuh cinta kepada Angel tanpa peduli latar belakang mereka yang berbeda. Gilang menemukan banyak ide musik untuk projek kembali berkarir ke dunia musik.

Percintaan dan persahabatan yang indah itu tiba-tiba menjadi penuh kesedihan ketika Angel divonis mengidap penyakit kanker yang bisa merenggut nyawanya. Angel tidak memberitahukan Gilang dan memutuskan Percintaan mereka. Ketika Gilang tahu dan berusaha untuk menyelamatkan hidup Angel, Mampukan gilang memberikan persembahan satu lagu terakhirnya berjudul Sebuah Lagu Untuk Tuhan saat Angel yang sedang berpacu dengan waktu untuk bertahan hidup.

Detail Crew Film Sebuah Lagu Untuk Tuhan

Genre : Drama
Produser : Hamdani Koestoro, Ferry Haryanto
Sutradara : Alyandra
Penulis : Rikrik El Saptaria
Durasi : 81 menit
Pemain : Stefan William, Eriska Rein, Gigi Chibi, Adila Fitri, Dewi Yull, Piyu Padi, Firman Mozza, Nina Zatulini, Tengku Firmansyah

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *