Shy Shy Cat

Shy Shy Cat – Shy Shy Cat merupakan film terbaru asal Indonesia bergenre Drama, Romantis dan Komedi. Film ini akan diarahkan oleh sutradara Monty Tiwa yang juga berperan sebagai penulis skenario bersama Adhitya Mulya. Film “Shy Shy Cat” ini akan dibintangi oleh Fedi Nuril, Tika Bravani, Acha Septriasa dan Nirina Jubir. Sedangkan Starvision Plus akan menjadi rumah produksi film ini yang rencananya akan dirilis perdana pada 3 November 2016 (Indonesia).

Baca juga:

Sinopsis Film Shy Shy Cat

Shy Shy Cat bercerita tentang kisah dari Mira ( Nirina Zubir ) yang memutuskan untuk mengadu nasib di kota Jakarta. Namun sebelum berangkat, Mira harus menepati janjinya dahulu kepada sang ayah jika saat usia 30 tahun Mira masih lajang maka dia harus pulang ke kampungnya untuk dijodohkan oleh sang ayah.

Di usia yang ke-30, Mira meraih kesuksesannya di Jakarta namun masih tetap lajang dan belum memiliki pacar, karena janjinya terhadap sang ayah maka Mira harus menepatinya. Mira bersama dengan kedua sahabatnya Jessy ( Acha Septriasa ) dan Umi ( Tika Bravani ) akhrinya mereka pulang ke kampung.

Sang ayah tetap berpendirian untuk menjodohkan Mira dengan si Otoy ( Fedy Nuril ), sebelum bertemu Mira tetap menolak keinginan sang ayah dan bersama kedua sahabatnya Jessy dan Umi juga ikut membantu mencari cara agar bisa membatalkan perjodohan tersebut. Akan tetapi, setelah mereka bertemu dan melihat si Otoy yang tampan, Mira, Jessy dan Umi malah bersaing untuk mendapatkan hati si Otoy.

Detail Crew Film Shy Shy Cat

Genre : Drama, Romantis, Komedi
Sutradara : Monty Tiwa
Penulis Skenario : Monty Tiwa, Adhitya Mulya
Produser : Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
Produksi : Starvision Plus
Durasi : 98 menit
Pemain: Nirina Zubir, Fedi Nuril, Acha Septriasa, Tika Bravani, Titi Kamal, Soleh Solihun, Budi Dalton, Dwi Sasono, Tio Pakusadewo, Izhur Muchtar, Juwita Bahar, Adelia Rasya, Ade Fitria Sechan, Cecep Arif Rahman

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *