Simfoni Satu Tanda

Simfoni Satu Tanda – Simfoni Satu Tanda merupakan film Indonesia terbaru bergenre Drama-Musikal. Film ini disutradarai oleh Alex Latief dan Amanda Latief bersama Enes Suryadi sebagai penulis skenario film ini. Film Simfoni Satu Tanda akan dibitangi oleh Baim Wong, Verlita Evelyn, Amanda Latief dan Agus Kuncoro, Alamanda Production akan bertindak sebagai rumah produksi dan rencananya film ini akan tayang mulai 25 Agustus 2016 (Indonesia).

Baca juga: Will You Marry Me

Sinopsis Film Simfoni Satu Tanda

Film drama Indonesia berjudul Simfoni Satu Tanda ini merupakan film yang bercerita tentang kisah dari seorang anak petani yang bernama Darsono (Baim Wong) yang tinggal di kampung dan memiliki cita-cita untuk menjadi seorang sarjana dan orang sukses di kehidupan masa depannya. Namun, ayahnya Darsono yang tidak tahu tentang pentingnya pendidikan merupakan salah satu gambaran masalah sosial yang masih ada hingga saat ini di masyarakat.

Meski begitu, Darsono tetap yakin dan sangat memiliki keteguhan hati untuk tetap menggapai impiannya. Di kampung itu, Darsono memiliki seorang satu-satunya sahabat bernama Jamhari (Agus Kuncoro) yang selalu mendukung dan memberikan semangat bagi Darsono bahwa kelak dia akan bisa menjadi seorang sarjana dan orang sukses. Selain itu, Darsono juga memiliki kisah asmara dengan seorang wanita bernama Ika (Amanda Latief) yang menjadi tanda kesatuan dalam simfoni kehidupannya.

Detail Crew Film Simfoni Satu Tanda

Genre : Drama Music
Sutradara : Alex Latief
Penulis Skenario : Amanda Latief, Enes Suryadi
Produser : Alex Latief
Rumah Produksi : Alamanda Production
Durasi : 177 menit
Pemain : Baim Wong, Agus Kuncoro, Bowie Putra, Toro Margens, Amanda Latief, Richo Nouval, Yati Surachman

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *