Single

Single – Single merupakan film drama komedi indonesia terbarunya Raditya Dika, Film Single 2015 ini sebelumnya sudah membingtai film-film layar lebar seperti Cinta Brontosaurus, Manusia Setengah Salmon, dan yang paling akhir yaitu Marmut Merah Jambu. Begitu pula dengan Soraya Intercine Films yang merupakan pencipta film-film Indonesia layar lebar seperti 5 cm, Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck dan Supernova. Rencananya produser Sunil Soraya akan menayangkan film ini di bioskop mulai 17 Desember 2015.

Baca juga: Comic 8: Casino Kings Part 2

Sinopsis Film Single

Film komedi Indonesia berjudul “Single” ini merupakan film yang bercerita mengenai kisah lelaki muda bernama Ebi (Raditya Dika). Ebi adalah seorang anak muda naif yang belum pernah pacaran sama sekali atau jones (jomblo ngenes). Setiap kali Ebi melakukan pdkt terhadap lawan jenis, Ebi selalu ditolak karena masih belum begitu pede terhadap dirinya sendiri.

Ebi yang dibantu oleh kedua teman-temannya Wawan (Pandji Pragiwaksono) dan Victor (Babe Cabita) untuk memulai mencari cewek, namun semuanya menemui hal kegagalan. Di suatu ketika pertemuan terjadi di kos-an, cewek tersebut bernama Angel (Annisa Rawles). Dari sinilah Ebi terus berusaha untuk melakukan pdkt terhadap Angel, namun usaha ini tampaknya agak memiliki hambatan karena muncul seorang saingan yang juga menjadi seorang sosok kakak Angel namun bukan kakak kandung bernama Joe (Chandra Liow) yang baru saja kembali dari luar negeri.

Joe memberikan peringatan dan ancaman kepada Ebi agar tidak mendekati Angel lagi namun Ebi tak mau menyerah begitu saja dan mengumumkan balasan terhadap Joe. Hal ini tidaklah diketahui oleh Angel jadi mereka bersaing dengan cara mereka. Melalui inilah keduanya bersaing untuk saling merebutkan hati Angel.

Detail Crew Film Single

Genre : Comedy, Drama
Produser : Sunil Soraya
Sutradara: Raditya Dika
Penulis: Raditya Dika
Durasi : 127 menit
Pemeran :
Raditya Dika sebagai Ebi
Panjdi Pragiwaksono sebagai Wawan
Babe Cabita sebagai Victor
Annisa Rawles sebagai Angel
Chandra Liow sebagai Joe

You May Also Like