Spy In Love

Spy In Love – Spy In Love merupakan film begenre Action-Romance. Film ini didasarkan atau diadaptasi dari buku novel hasil karya dari Dwitasari. Film ini akan diarahkan sang sutradara yaitu Danial Rifki. Film Spy in Love ini akan dibintangi oleh Hamish Daud, Ray Sahetapy, Shafira Umm, Keith Foo, Siti Saleha, Nasha Aziz dan Pong Hardjatmo. Film ini akan dinaungi oleh rumah produksi Capitol Entertainment dan akan tayang pada 29 September 2016 (Indonesia).

Baca juga: Catatan Dodol Calon Dokter

Sinopsis Film Spy In Love

Sepasang kekasih, Putra dan Pevita, berencana menikah di tempat romantis. Putra undang kakeknya, Ray, sebagai saksi. Pevita undang ibunya, Fazira, ikut merayakan kebahagiaan di pulau resor. Sayang sikap saling curiga merusak kebahagiaan Putra dan Pevita. Ray mencurigai Fariza sebagai agen rahasia yang menculik para banker Bank Dunia. Ciri-cirinya, persis yang diceritakan Krisna.

Kecurigaan Ray yang berlebih, membuat Fazira menuduh Ray sebagai lelaki cabul. Itu sebabnya, Fazira menentang pernikahan Pevita dengan Putra. Apalagi, Putra orang Indonesia. Sementara keluarga Fazira masih keturunan bangsawan Malaysia. Fazira bahkan menuduh Ray sebagai lelaki cabul. Jadi, tidak layak Pevita melanjutkan pernikahannya dengan Putra.

Ray Sebenarnya, sudah pension dari Badan Intelijen Negara. Krisna, sahabatnya, yang masih aktif sering berbagi informasi dengannya. Ray antusias menghadiri pernikahan cucunya, karena di pulau resor itulah diketahui ada beberapa kegiatan penculik para pejabat Bank Dunia. Ray merasa punya tanggung jawab untuk membantu menyelesaikan masalah negara.

Petualangan Ray menyelidiki hilangnya pejabat Bank Dunia membuahkan hasil. Sebagian besar pengelola resor adalah bagian dari konspirasi penculikan. Usia Ray tak memungkinkan beraksi lebih jauh, Ray tertangkap. Nyawanya terancam, begitu juga Fazira. Megan di balik penculikan pejabat Bank Dunia. Bos besarnya ingin menguasai asset dan kepengelolaan bank. Pertolongan ternyata datang dari orang yang tidak pernah mereka sangka. Putra ternyata menyamar sebagai manajer resor. Ia adalah agen Interpol yang ditugaskan menyelidiki aktifitas penculikan di pulau resor.

Pevita justru kecewa dengan usaha penyelamatan yang dilakukan Putra. Ia merasa bahwa Puta telah membohongi dirinya, termasuk cinta dan pernikahannya. Putra hanya memanfaatkan dirinya demi tugas negara. Kini, tidak saja menghadapai kawanan penjahat, Putra juga harus kehilangan Pevita yang sudah tidak mempercayai dirinya. Bahkan Keinginan Putra menyelamatkan Fariza pun dianggap Pevita tidak ada gunanya.

Detail Crew Film Spy In Love

Genre : Action, Romance
Sutradara : Danial Rifki
Penulis Novel : Dwitasari
Rumah Produksi : Capitol Entertainment
Durasi : 94 menit
Pemain : Hamish Daud, Ray Sahetapy, Shafira Umm, Keith Foo, Siti Saleha, Nasha Aziz, Pong Hardjatmo

You May Also Like