Sunshine Becomes You

Sunshine Becomes You – Film Sunshine Becomes You ini diangkat dari sebuah novel berjudul “Sunshine Becomes You” karya Ilana Tan, dan yang meproduksi film ini sebelumnya sudah pernah memproduksi film-film layar lebar seperti : “Rumah Gurita” dan “Tarot”. Rocky Soraya sebagai sang sutradara mengambil latar di New York, Amerika Serikat. Tidak kalah lagi penyayi girl band Nabila JKT48 juga menjadi peran utama sekaligus menyanyikan soundtrack film Sunshine Becomes You ini. Rencanyanya Hitmaker Studios akan menayangkan film ini di bioskop pada akhir tahun 2015.

Baca juga: Iblis

Sinopsis Film Sunshine Becomes You

Film Indonesia berjudul “Sunshine Becomes You” ini merupakan film yang bercerita tentang seorang pria bernama Alex Hirano ( Herjunot Ali ). Alex merupakan seorang pianis terkenal yang ada di masa generasinya. Alex mempunyai seorang adik lelaki bernama Ray Hirano ( Boy William ), seorang group dari B-Boy. Suatu ketika adiknya Ray mengajak Alex untuk pergi bertemu dengan seorang gadis yang Ray cintai, gadis tersebut bernama Mia Clark ( Nabilah JKT48 ).

Mia merupakan seorang gadis ang berbakat dengan tari balet kontemporer, bagi Mia, menari adalah jiwa dan hidupnya. Saat akan bertemu dengan Alex dan Ray sesuatu hal buruk terjadi dengan Mia dan membuat Mia menjatuhkan Alex dari tangga hingga tangan kirinya patah. Hal ini membuat Mia merasa sangat bersalah dan mencoba menebus kesalahan dengan menawarkan dirinya menjadi tangan kiri Alex hingga tangannya sembuh.

Alex yang pertamanya tidak begitu menghiraukan Mia namun lambat laun menjadi jatuh hati kepada Mia karena Mia yang selalu memiliki tawa cerah seperti matahari dan selalu mencoba menghibur Alex. Namun suatu ketika Mia memiliki masalah akan jantungnya dan dinasehati oleh dokter tidak boleh terlalu kecapean dan terlalu keras menari. Hal ini diketahui oleh Alex dan dengan ini juga Alex membuat sebuah musik dengan judul ‘Sunshine Becomes You’.

Detail Crew Film Sunshine Becomes You

Genre : Romance
Sutradara : Rocky Soraya
Produser : Hitmaker Studios
Durasi : 120 menit
Pemeran :
Herjunot Ali sebagai Alex Hirano, seorang pianis
Boy William sebagai Ray Hirano, saudara Alex Hirano
Nabilah JKT48 sebagai Mia Clark, seorang penari balet
Annabella Jusuf sebagai Lucy
Sam Brodie sebagai Carl

You May Also Like