Super Didi

Super Didi – Film Drama Film Super Didi merupakan sebuah film drama komedi yang di sutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu dan naskah skenarionya di tulis oleh Budhita Arini. Film Super Didi akan di bintangi oleh Vino G. Bastian sebagai sebagai Arka dan Karina Nadila sebagai Wina. Super Didi akan tayang di bioskop tahun 2016.

Baca juga: The Window

Sinopsis Film Super Didi

Film Super Didi menceritakan kisah mengenai seorang ayah yang super tampan yang memiliki dua orang putri kecil, dia harus mengadapi sebuah masalah baru, pada saat istrinya terpaksa meninggalkannya selama kurang lebih dua minggu. menjadi sebuah moment khusus tentunya ayah tadi dalam mengasuh anaknya, banyak sekali moment-monent diamana anaknya memberikan sikap yang membuat kesal dirinya. kekacauan pun terjadi disni pada saat seorang ayang yang tidak terbiasa dalam mengasuh putri-putrinya yang masih kecil. masalah semakin berat menimpa ayah tersebut pada saat ia harus menyelesaikan sebuah proyek besar, didalam karirinya, yang tentunya tidak boleh dilewati olehnya.

Dua minggu menjadi terasa singkat sekali dalam Deadline project yang besar tadi, akan tetapi pda saat mengasuh putri-putrinya dia merasakan sebaliknya yaitu merasa lama sekali dalam mengurus putri-putrinya sendiri. dan pada akhirnya dia harus meminta bantuannya kepada Oma dan Opanya seta juga mbak Ami, yang dia harapkan seakali dapat membantunya dalam mengurus anak, namun semua itu malahan membuat suasana menjadi kacau balau.

Detail Crew Film Super Didi

Genre : Drama
Sutradara : Hadrah Daeng Ratu
Produser : Reymund Levi
Penulis Naskah : Budhita Arini
Durasi : 100 menit
Pemeran :
Vino G. Bastian sebagai Arka
Karina Nadila sebagai Wina
Anjanique Reney sebagai Anjani
Aviela Reyna sebagai Velia
Ira Maya Sopha sebagai Mayang
Mahtias Muchus sebagai Opa
Sandy Andarusman sebagai Pembajak 1
Bayu Oktara sebagai Pembajak 2
Bang Tigor sebagai Pembajak 3
Joe P. Project sebagai Pak David
Marcella Lumowa sebagai Istri Pak David
Nike lucock sebagai Fuad
Zilly Larasati sebagai Icha
Verdi Solaiman sebagai Kei
Patty Sandya sebagai Meisya
Tizza Radia sebagai Mbak Ami
Norman RSS sebagai Pak bos
Ivi Batuta sebagai Jeng Arisan
Jill Vandis sebagai Mama Tita
Ami Zein sebagai Mahmud

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *